Home » Featured » Organda Berkomitmen Tingkatkan Pelayanan Melalui Teknologi

Organda Berkomitmen Tingkatkan Pelayanan Melalui Teknologi

 

Mukernas Organda

Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr Tuan Guru Haji Muhammad Zainul Majdi (tengah), Ketua Umum DPP Organda Adrianto Djokosoetono (dua kanan), Setditjen Perhubungan Darat Hindro Surahmat (kiri), Dewan Pertimbangan Organda Soeroyo Alimoeso (kanan), dan Kepala Korps. Lalulintas Polri Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa (dua kiri) menabu beduk tanda dibukanya Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) ke II Organisasi Pengusaha Nasional Angkutan Bermotor di Jalan (Organda) di Lombok, Mataram, Rabu (2/8). Dalam Mukernas ke II Organda ini mengusung Tema mendorong kualitas angkutan umum bermartabat dengan penggunaan teknologi untuk meningkatkan pelayanan angkutan umum. (Foto/Elvis Sendouw)

Lombok – Gelar Mukernas II, Organda berkomitmen tingkatkan pelayanan melalui teknologi . Organisasi Angkutan Darat (Organda) menegaskan kembali komitmen mereka untuk menggunakan teknologi informasi sebagai bagian dari pelayanan. Tema ini menjadi sorotan dalam Musyawarah Kerja Nasional II yang berlangsung 2-4 Agustus 2017 di Lombok.

Ketua Umum DPP Organda Andrianto Djokosoetono mengatakan , Organda milik kita bersama. Oleh sebab itu mari bersama-sama mewujudkan Organda sebagai organisasi transportasi yang mandiri dan mampu mewujudkan kepentingan para anggota terutama untuk mendukung peningkatkan pelayanan serta manfaat kepada masyarakat luas dalam era persaingan bebas  dan maraknya transpostasi on line.

“Saya meminta semua anggota Organda tetap berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, meningkatkan kualitas angkutan jalan raya nasional yang legal dan bermartabat dengan penggunaan teknologi informasi,” kata Ketua Umum DPP Organda Andrianto Djokosoetono, Rabu (2/8/2017).

Andrianto juga memberikan apresiasi serta mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Mataram karena telah memberikan dukungan kepada Organda. “Saya memberikan apresiasi serta penghargaan setinggi-tingginya kepada Gubernur, Nusa Tenggara Barat, Dr. Tuan Guru Haji  Muhammad Zainal Majdi MA  karena telah memberikan dukungan,  baik moril dan materil kepada Organda sehingga Mukernas ke II ini  terlaksana,” ungkap Andrianto. (Thejakartatimes/Elv)

 

Organda Berkomitmen Tingkatkan Pelayanan Melalui Teknologi Reviewed by on .   [caption id="attachment_18582" align="alignleft" width="300"] Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr Tuan Guru Haji Muhammad Zainul Majdi (tengah), Ketua Umum D   [caption id="attachment_18582" align="alignleft" width="300"] Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr Tuan Guru Haji Muhammad Zainul Majdi (tengah), Ketua Umum D Rating: 0
scroll to top