Home » EKONOMI » WFD Life Siap Lindungi Pemain PERSIB untuk Berlaga di Putaran Kedua Liga 1 2017

WFD Life Siap Lindungi Pemain PERSIB untuk Berlaga di Putaran Kedua Liga 1 2017

Pemain Persib, Purwaka Yudhi.

Pemain Persib, Purwaka Yudhi. siap merumput di lapangan hijau untuk mendukung putaran kedua Liga 1 2017.  *(Ist)

Jakarta, 2 Agustus 2017 – Memasuki putaran kedua Liga 1 tahun 2017, Persib memperkuat susunan pemain dengan kembali menghadirkan Purwaka Yudhi usai menjalani pemulihan pasca cedera parah beberapa waktu lalu.

Pulihnya Purwaka ini tidak lepas dari dukungan FWD Life sebagai mitra asuransi dari tim berjulukan Maung Bandung tersebut dalam menjalani putaran kedua kompetisi tersebut.

Vice President FWD Life Indonesia Rudi Kamdani menyampaikan selamat atas kembalinya Purwaka Yudhi ke lapangan hijau dan menjadi bagian dari Persib untuk mendukung putaran kedua Liga 1 tahun 2017.

FWD Life siap memberikan perlindungan asuransi agar talenta muda yang memiliki passion di bidang sepak bola untuk melangkah pasti meraih sukses tanpa rasa khawatir akan risiko finansial atau risiko kesehatan yang mungkin terjadi di kemudian hari.

“Kami yakin dengan tambahan punggawa baru di Persib ini akan memperkuat kekuatan dan kesolidan tim hingga masa akhir kompetisi serta Persib dapat menciptakan prestasi baru. Kami berharap perlindungan yang diberikan oleh FWD Life dapat dimanfaatkan dan menjadi dukungan kepada para pemain lain agar lebih semangat dalam meraih prestasi yang lebih baik lagi,” kata  Rudi,  di Jakarta (02/08/2017).

Rudi menambahkan, selama Purwaka menjalani proses pemulihan, FWD Life telah menanggung seluruh biaya operasi yang dijalaninya sampai pada tahap penyembuhan dan dapat beraktivitas normal kembali. Perlindungan yang didapatkan oleh Purwaka merupakan asuransi kesehatan kumpulan FWD Life yang komprehensif termasuk perlindungan akibat cedera yang dialami oleh para pemain.

Seperti yang diketahui, Purwaka Yudhi sebelumnya telah memperkuat Persib dalam kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A tahun 2016. Namun, kehadiran Purwaka terhenti di pertengahan kompetisi dikarenakan kondisi cedera lutut yang parah menyebabkan dirinya terpaksa mundur dari keikutsertaannya dalam tim.

Purwaka mengaku dirinya senang sekali dapat kembali berlaga di lapangan hijau karena itu adalah passionnya. Memang cedera menjadi hal yang tidak dapat dihindari oleh para atlet olahraga, namun Purwaka yakin dengan adanya FWD Life dapat mendukung langkahnya menjalani passionnya.

“Saya senang dapat memperkuat Persib kembali karena saya merasa memiliki tanggung jawab moral ke Persib yang selama ini membantu proses pemulihan cedera saya. Terutama FWD Life yang mengover seluruh biaya operasi cedera saya,” ungkap pemain belakang Persib tersebut.

Dirinya berharap agar para atlet olahraga khususnya sepak bola dapat terus meraih mimpinya dan menjalani passion tanpa harus merasa khawatir akan cedera yang sering menghantui para pemain.

*(Thejakartatimes/Won).

WFD Life Siap Lindungi Pemain PERSIB untuk Berlaga di Putaran Kedua Liga 1 2017 Reviewed by on . [caption id="attachment_18627" align="alignnone" width="600"] Pemain Persib, Purwaka Yudhi. siap merumput di lapangan hijau untuk mendukung putaran kedua Liga 1 [caption id="attachment_18627" align="alignnone" width="600"] Pemain Persib, Purwaka Yudhi. siap merumput di lapangan hijau untuk mendukung putaran kedua Liga 1 Rating: 0
scroll to top