Home » Headline » Warung Rakyat Nusantara Apresiasi Musisi dan Artis Penyanyi Indonesia Merajut Nostalgia

Warung Rakyat Nusantara Apresiasi Musisi dan Artis Penyanyi Indonesia Merajut Nostalgia

Akhmad Tamim Mustopa berduet bersama istrinya.....

Akhmad Tamim Mustopa dan Istri disaksikan Bunda Dorce

BEKASI – Lantunan lagu-lagu religi bernuansa Islam dibawakan sederetan penyanyi muda, mengawali dimulainya acara launching album religi 2019, karya artis serba bisa Dorce Gamalama. Dalam rangka bulan Ramadhan ini Bunda Dorce biasa disapa, berbuka puasa serta memberikan santunan kepada puluhan anak-anak yatim piatu dalam acara tersebut.

Bertempat di Resto ATM Warung Rakyat Nusantara, jalan raya Kranggan Permai no 9, Jati Sampurna, Cibubur. Sabtu (11/5/2019). Turut hadir pula sejumlah kerabat serta rekan-rekan sesama artis dan musisi yang pernah populer di era 80an, layaknya sebuah ajang reuni bagi para seniman nasional turut memeriahkan membawakan lagu-lagu nostalgia memeriahkan suasana malam itu.

Gagasan untuk melaksanakan acara itu adalah dari bunda Dorce sendiri. Seperti diungkapkan pemilik Resto Warung Rakyat Nusantara, Drs Akhmad Tamim Mustofa, Msi, yang juga pencinta Musik Indonesia. “Bagi saya mendukung kegiatan seni budaya dan khususnya bagi para artis seniman musik dalam kegiatan religi apa lagi pada bulan ramadhan ini kita dianjurkan saling berlomba-lomba mencari kebaikan yang penuh berkah,” jelasnya kepada awak media di sela-sela Acara.

Seperti kita tahu banyak pekerja seni yang masih mengabdikan dirinya untuk masih eksis di panggung seni hiburan dari dulu hingga kini menjadi pekerja seni sangat konsisten. Namun hanya sedikit tempat yang memberikan kesempatan para artis penyanyi tersebut tampil di atas panggung, warung Rakyat Nusantara ini menjadi tempatnya.

Drs Akhmad Tamim Mustopa saat diwawancara Awak media.

Drs Akhmad Tamim Mustopa Msi, saat diwawancara Awak media.

“Dengan adanya acara ini sangat luar biasa bunda Dorce menjadi penyemangat pagi para artis dan musisi pecinta seni menjadi bergairah untuk tetap eksis, seperti digelarnya launcing album religi ini dapat terlaksana dengan baik,” ujar Tamim

Sejumlah artis penyanyi legenda nampak turut hadir diantaranya Erni Johan, Reni Jayusman, Dewi Yul, Nia Daniati, Paramitha Rusadi, Dedi Dukhun, Johan Untung, Iyut Bing Slamet, Machica, serta band anak-anak Koes Plus menjadikan nostalgia musik Indonesia di Warung Rakyat Nusantara kembali bergema. (Jay)

Warung Rakyat Nusantara Apresiasi Musisi dan Artis Penyanyi Indonesia Merajut Nostalgia Reviewed by on . [caption id="attachment_22527" align="alignnone" width="300"] Akhmad Tamim Mustopa dan Istri disaksikan Bunda Dorce[/caption] BEKASI - Lantunan lagu-lagu religi [caption id="attachment_22527" align="alignnone" width="300"] Akhmad Tamim Mustopa dan Istri disaksikan Bunda Dorce[/caption] BEKASI - Lantunan lagu-lagu religi Rating: 0
scroll to top