Home » Uncatagories » Warga Sumut Sambut Gubernur dan wakil Gubernur yang baru

Warga Sumut Sambut Gubernur dan wakil Gubernur yang baru

Warga Sumatera Utara (Sumut) Sambut Gubernur dan wakil Gubernur yang baru

MEDAN-Thejakartatimes

Warga masyarakat Sumut dengan antusias menyambut kedatangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Letnan Jenderal TNI (Purn) Edy Rahmayadi dan Drs H Musa Rajekshah MHum di Bandara Kualanamu di Deli Serdang, Kamis (6/9), usai dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara Jakarta, Rabu (5/9).

Antusias warga terlihat di sepanjang jalan yang dilalui rombongan, hingga Rumah Dinas Gubernur di Jalan Jenderal Sudirman 41 dan Kantor Gubernur Sumut Jalan Pangeran Diponegoro 30 Medan.

Kedatangan Gubernur dan Wakil Gubernur langsung disambut oleh Serkretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sumut Dr Ir Hj R Sabrina MSi, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Sumut, serta perwakilan organisasi masyarakat. Pada kesempatan itu juga dilakukan pengalungan bunga kepada Gubernur dan Wakil Gubernur sebagai ucapan selamat datang.

Selanjutnya, dari pintu keluar kedua, mereka disambut dengan barisan pasukan pengibar bendera yang memegang bendera merah putih. Juga barisan petugas Avsec Bandara Kualanamu dan organisasi masyarakat. Tidak sedikit warga yang berebut mengambil gambar dan ingin melihat lebih dekat Gubernur dan Wakil Gubernur,

Sebelum meninggalkan bandara, dari dalam mobil, Edy dan Ijeck juga kembali menyapa dan melambai-lambaikan tangannya kepada masyarakat yang bersorak-sorai menyambutnya. Pada kesempatan itu, Edy Rahmayadi mengatakan bersyukur lantaran telah diamanahkan oleh masyarakat Sumut untuk menjadi pemimpin. “Sujud syukur kepada Allah SWT,” ujarnya.

Antusias masyarakat juga terlihat di gerbang keluar tol Bandar Selamat. Banyak masyarakat yang sudah menunggu rombongan sejak pagi. Bahkan di sana, ada marching band, para pelajar SMA dan organisasi masyarakat yang menyambut rombongan Gubernur dan Wakil Gubernur, seolah tidak peduli dengan hujan deras yang turun pagi itu. Mereka menyambut keduanya dengan suka cita.

Dirumah Dinas Gubernur, keduanya juga disambut meriah dengan karpet merah. Mereka disambut mantan Penjabat (Pj) Gubernur Sumut  Drs Eko Subowo MBA, Ketua DPRD Sumut Wagirin Arman, Fokopimda, perwakilan negara sahabat, para bupati/walikota se Sumut, tokoh masyarakat, tokoh agama, ormas dan undangan lainnya.{ Binsar Simatupang }

 

gambar.png

 

 

 

Warga Sumut Sambut Gubernur dan wakil Gubernur yang baru Reviewed by on . Warga Sumatera Utara (Sumut) Sambut Gubernur dan wakil Gubernur yang baru MEDAN-Thejakartatimes Warga masyarakat Sumut dengan antusias menyambut kedatangan Gube Warga Sumatera Utara (Sumut) Sambut Gubernur dan wakil Gubernur yang baru MEDAN-Thejakartatimes Warga masyarakat Sumut dengan antusias menyambut kedatangan Gube Rating: 0
scroll to top