Home » Hankam » TNI Gelar Lomba Lari 10 K HUT TNI ke-70

TNI Gelar Lomba Lari 10 K HUT TNI ke-70

6 - Copy3 - CopyJakarta – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-70 tahun 2015, TNI menggelar Lomba Lari 10 K yang diikuti kurang lebih 12.500 peserta dan dilepas secara resmi oleh Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo didampingi Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti, Kasau Marsekal TNI Agus Supriatna, Wakasad Letjen TNI Moh. Erwin Syafitri, dan Wakasal Laksdya TNI Widodo, di Silang Monas Jakarta Pusat, Minggu (27/9/2015).

Panglima TNI dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan Lomba Lari 10 K adalah dalam rangka kegiatan HUT TNI ke-70, serta merupakan wujud dari seluruh prajurit dan keluarga besar TNI untuk menyehatkan masyarakat.

“Marilah kita berlari untuk bergembira dan sehat. Ini adalah wujud kebersamaan antara TNI dan Rakyat. Event ini bukan hanya sebagai perayaan untuk TNI, namun menjadi wadah untuk mencari bibit pelari yang bisa berkompetisi di ajang internasional”, ujar Jenderal TNI Gatot Nurmanyo. (Thejakartatimes/Puspen TNI)

 

Editor: Elvis Sendouw

TNI Gelar Lomba Lari 10 K HUT TNI ke-70 Reviewed by on . Jakarta - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-70 tahun 2015, TNI menggelar Lomba Lari 10 K yang diikuti kurang Jakarta - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-70 tahun 2015, TNI menggelar Lomba Lari 10 K yang diikuti kurang Rating: 0
scroll to top