Home » Headline » Tim Relawan Nasional Jokowi-Maruf Amin TRN#01 Bekerja untuk Rakyat

Tim Relawan Nasional Jokowi-Maruf Amin TRN#01 Bekerja untuk Rakyat

Ketua Umum TRN#01Marsudiyanto bersama jajarannya seusai jumps Pers di Media Center, Jakarta. (Foto: Ojay)

JAKARTA – Pasca deklarasi Tim Telawan Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin (TRN#01) pada 7 November silam, saat ini tim relawan menjalankan berbagai program untuk memenangkan Joko Widodo sebagai Presiden Republik Indonesia satu kali lagi.

Capres nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) merupakan Putera Bangsa terbaik saat ini, dan paling layak untuk melangkah satu kali lagi ke Istana. Karena telah mampu menghadirkan Negara Kesatuan Republik Indonesia ke pada seluruh rakyat dari Sabang sampai Merauke dari Pulau Miangas sampai Pulau Rote.

“Program-program TRN#01 yang akan kami lakukan untuk mendorong rakyat memilih Jokowi dari hati rakyat yang paling tulus, adalah pelaksanaan 3 (tiga) program utama,” ujar Ketua Umum TRN#01, Marsudiyanto kepada awak media di media center, Jakarta, Rabu (6/12/2018).

Program sosial dan pemberdayaan masyarakat, media center, serta penggalangan massa dan sosialisasi. Ketiga program utama tersebut akan di prioritaskan di wilayah kerja Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat, karena kami menyadari bahwa daerah-daerah ini memiliki pemilih tetap yang sangat besar. Dengan tidak melupakan daerah-daerah lain juga di seluruh Indonesia.

“Lebih lanjut Program sosial dan pemberdayaan masyarakat yang akan dilakukan diantaranya adalah, pesta rakyat, isbath nikah, pengobatan gratis, sembako murah, olah raga bersama, doa bersama, pemberdayaan mesjid, pelatihan kewirausahaan dan ketrampilan UMKM, santunan anak yatim, pemberdayaan perempuan, serta perhatian kepada penyandang disabilitas,” jelas Marsudiyanto.

Beberapa kegiatan sosial telah dilakukan oleh organ-organ di bawah TRN#01
seperti pengobatan gratis, tahlilan, senam bersama dan pemberian kursi roda kepada penyandang diasabilitas.
Posko Media Center ditetapkan berada di Jl. Kencana Permai III No.19 Pondok Indah, Jakarta Selatan. Semua informasi, narasi-narasi, dan jumpa pers dilakukan berpusat pada lokasi ini.

Kami akan membangun narasi-narasi keberhasilan Pembangunan Indonesia oleh Jokowi dengan sangat kuat dan santun, serta bekerja sama dengan berbagai media massa lainnya.

Salah satu program yang akan diluncurkan adalah “Jokowi Challenge” menyasar masyarakat dan keluarga, dimana mereka ditantang berlaku sebagai Presiden Jokowi yang tiada lelah
membangun Negeri untuk anak cucu.
Selain itu akan dilakukan juga program penggalangan massa dan sosialisasi.

Semua program yang akan dilaksanakan diawali dengan didirikannya warung-warung pojok (Warjok AbahMa) di seluruh wilayah, khususnya di daerah-daerah prioritas. Beberapa warung pojok
sudah berdiri diantaranya di Banten, menyusul di DKI Jakarta dan Jawa Barat. Di warung inilah kita dapat melakukan sosialisi dan berdiskusi mengenai kinerja yang telah dilakukan. Di Warung Pojok ini akan dilakukan berbagai kegiatan, antara lain baksos, ArtKamp atau artis masuk kampung ke kelurahan-kelurahan.

Menjelang pemilihan akan dilaksanakan Doa Nasional Bersama di seluruh Indonesia untuk kemenangan Jokowi, yang dipimpin langsung oleh Pemuka Agama dan Ulama.

Dilaksanakan oleh seluruh pemeluk agama di Indonesia tanpa terkecuali. Selain itu dibarengi juga dengan Jumat berkah dengan melaksanakan berbagai program sosial.

Kegiatan TRN#01 dipuncaki dengan Pesta Kebangsaan Satu Indonesia di seluruh Provinsi secara serentak secara masif. Pesta ini telah diawali dari luar negeri untuk masyarakat diaspora, lalu diakhiri di Indonesia.

Saat ini telah dilakukan Pesta Kebangsaan Indonesia satu di Los Angeles, Amerika pada tanggal 2-12-2018 lalu.

“Sebagai Relawan Jokowi, kami juga akan bersinergi dengan Relawan Ma’ruf Amin (AbahMa) untuk secara bersama-sama mensosialisaikan Calon Presiden-Calon Wakil Presiden terbaik,” ujar Marsudiyanto.

Progam terdekat yang akan dilakukan adalah Seminar “Ma’rufnomics Arus Baru Ekonomi Indonesia” pada 10 Januari 2019 dimana beliau, AbahMa sendiri yang menjadi pembicara utama. Akan kita dengarkan AbahMa memaparkan penerapan ekonomi syariah dan pemberdayaan umat ke depan serta sinergisitasnya dengan Jokowinomics jika Jokowi terpilih satu kali lagi.

Kemudian juga pada tanggal 25 Januari 2019 mendatang TRN#01 dan Martin Daneil Promotion akan melaksanakan Kejuaran Tinju Internasional “Indonesia Big Fight XII” Sabuk Emas Presiden Republik Indonesia.

“Saatnya untuk menyatukan kekuatan melalui aksi-aksi yang konkrit, dengan menjauhkan konflik dan polemik baik kepada kawan maupun lawan. Suasana “adem” kita kedepankan melalui bahasa yang santun. Tanpa saling menyakiti serta mengutamakan sosialisasi hasil pembangunan yang dilaksanakan pemerintahan Jokowi untuk Rakyat Indonesia,” pungkasnya. (Jay)

 

Tim Relawan Nasional Jokowi-Maruf Amin TRN#01 Bekerja untuk Rakyat Reviewed by on . JAKARTA - Pasca deklarasi Tim Telawan Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin (TRN#01) pada 7 November silam, saat ini tim relawan menjalankan berbagai program untuk memena JAKARTA - Pasca deklarasi Tim Telawan Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin (TRN#01) pada 7 November silam, saat ini tim relawan menjalankan berbagai program untuk memena Rating: 0
scroll to top