Home » Featured » Taruna Merah Putih Gelar Doa Bersama Untuk Kelancaran Pilkada DKI Jakarta

Taruna Merah Putih Gelar Doa Bersama Untuk Kelancaran Pilkada DKI Jakarta

tmp-2

Ketua Umum Taruna Merah Putih, Maruarar Sirait saat memberikan sambutan dan pembekalan kepada pengurus dan kader-kader Taruna Merah Putih, dalam acara Doa Bersama Untuk Kelancaran Pilkada DKI Jakarta Putaran Ke-2, yang digelar di markas Taruna Merah Putih, Jakarta Pusat, Selasa (18/04/2017).     *(foto-foto:Sarwono)

tmp-3

Doa Bersama Untuk Kelancaran Pilkada DKI Jakarta Putaran Ke-2, yang dipimpin dari masing-masing  perwakilan agama di Indonesia, yaitu Islam, Kristen, Khatolik, Hindu dan Budha.

tmp-1

Pengamat Politik Yudi Latif, saat memberikan Tausiah di hadapan pengurus dan kader-kader Taruna Merah Putih, dalam acara Doa Bersama Untuk Kelancaran Pilkada DKI Jakarta Putaran Ke-2,  yang digelar di markas Taruna Merah Putih, Jakarta Pusat, Selasa (18/04/2017)

Jakarta – Taruna Merah Putih menyelenggarakan Doa bersama untuk kelancaran Pilkada DKI Jakarta putaran ke-2,  sekaligus melepas patroli Satgas Taruna Merah Putih dan Relawan Merah Putih untuk membantu mengontrol situasi-situasi menjelang dan pada saat Pilkada berlangsung.

Ketua Umum Taruna Merah Putih, Maruarar Sirait,  dalam sambutannya mengajak kepada seluruh anggota Taruna Merah Putih  bersatu dan berdoa untuk mensukseskan Pilkada DKI Jakarta, agar berjalan lancar dan aman serta yang terpenting untuk kemenangan pasangan calon gubernur Ahok- Djarot.

*(Thejakartatimes/Won).

 

Taruna Merah Putih Gelar Doa Bersama Untuk Kelancaran Pilkada DKI Jakarta Reviewed by on . [caption id="attachment_17588" align="alignnone" width="600"] Ketua Umum Taruna Merah Putih, Maruarar Sirait saat memberikan sambutan dan pembekalan kepada peng [caption id="attachment_17588" align="alignnone" width="600"] Ketua Umum Taruna Merah Putih, Maruarar Sirait saat memberikan sambutan dan pembekalan kepada peng Rating: 0
scroll to top