Home » Uncatagories » Tabung Pelebur Pabrik PT Growth Asia Meledak, Warga Kaget ,1 Karyawan di Larikan ke Rumah Sakit

Tabung Pelebur Pabrik PT Growth Asia Meledak, Warga Kaget ,1 Karyawan di Larikan ke Rumah Sakit

gambar.pnggambar.pnggambar.png

Tabung Pelebur Pabrik PT Growth Asia Meledak, Warga Kaget ,1 Karyawan di Larikan ke Rumah Sakit

MEDAN Deli – Thejakaratimes

Tabung tempat Peleburan pemasakan Besi milik Pabrik PT.Growth Asia dikawasan Mabar KM X, KIM I Medan Deli meledak, akibatnya membuat warga kaget sepanjang X KM dan berhamburan keluar Rumah akibat Peristiwa itu korban karyawan PT , PT Growth Asia diboyong kerumah sakit kejadianya  Jum’at (09/8/) malam.

Akibat meledaknya tabung tempat peleburan pemasakan besi pabrik milik PT. Growth Asia  yang begitu kuat ledekannya terdengar mencapai sepanjang X KM membuat warga kaget dan heboh bahkan berhamburan keluar rumah, untuk mencari tau. Ledakan itu arahnya dari mana, setelah diketahui dari mulut kemulut teryata ledakan itu berasal dari Pabrik PT. Growth Asia

Pantauan wartawan dilapangan terlihat dikawasan pabrik para buruh Pabrik  berhamburan keluar pabrik untuk menyelamatkan diri dari semburan api tabung yang meledak,tapi seorang dari karyawan Pabrik

Manto Jasner (42) sebagai mandor Scrub operator cren warga Belawan terkena uap panas dan diboyong kerumah sakit Mitra Medika Medan.Sementara sebegaian karyawan pabrik yang berada didalam pabrik berusaha untuk memadam api dengan memakai fire extinguisher   Racun Api milik perusahaan tersebut.

Dalam dilokasi kejadian petugas Kepolisian Polres Pelabuhan Belawan yang dikomandoi  Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan yang didampingi Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari serta Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo dan Kasat Intelkam Polres Belawan turun langsung ke tempat kejadian perkara.

Kapolres yang dalam kejadian itu yang menatakan saya meminta agar sefti pekerja seperti perlengkapan tubuh dan perlengkapan industri harus la diutamakan agar terhindar dari resiko yang tidak kita inginkan,” imbuh Kapolres Belawan.

Hingga sampai  saat ini pihak Humas Pabrik PT. Growth Asia  belum dapat dikonfirmasi dan lokasi ledakan sudah di police line oleh pihak Polsek Medan Labuhan. (Binsar Simatupang)

 

 

 

 

Tabung Pelebur Pabrik PT Growth Asia Meledak, Warga Kaget ,1 Karyawan di Larikan ke Rumah Sakit Reviewed by on . Tabung Pelebur Pabrik PT Growth Asia Meledak, Warga Kaget ,1 Karyawan di Larikan ke Rumah Sakit MEDAN Deli - Thejakaratimes Tabung tempat Peleburan pemasakan Be Tabung Pelebur Pabrik PT Growth Asia Meledak, Warga Kaget ,1 Karyawan di Larikan ke Rumah Sakit MEDAN Deli - Thejakaratimes Tabung tempat Peleburan pemasakan Be Rating: 0
scroll to top