Home » Featured » Synthesis Development Dukung Penggalangan Dana untuk Anak Penderita Kanker

Synthesis Development Dukung Penggalangan Dana untuk Anak Penderita Kanker

Web

Jakarta – Atas dasar rasa kepedulian kepada anak – anak yang sedang berjuang melawan kanker, Yayasan Pita Kuning  bekerjasama dengan Synthesis Development, menyalurkan bantuan bagi anak kanker dari keluarga prasejahtera di Indonesia,  kali ini khusus untuk 3 jagoan yang sedang berjuang melawan kanker, yaitu  Alif, Rizal dan Arles.

Alif,  adalah anak yang penyayang dan juga sangat suka belajar. Alif adalah salah satu anak Pita Kuning yang kini berusia 4 tahun. Alif tidak sabar untuk dapat mulai bersekolah karena ia ingin sekali suatu saat nanti bisa menjadi seorang pilot. Alif telah didiagnosa Kanker Neuroblastoma dan memiliki kebutuhan untuk melakukan terapi nuklir beserta dukungan perawatannya dengan biaya minimal Rp. 100 juta diluar tanggungan BPJS.

Rizal,  memiliki cita-cita suatu hari menjadi Presiden Republik Indonesia. Saat sekolah Rizal selalu rajin belajar, hingga selalu mendapat nilai bagus. Rizal kini berusia 7 tahun dan merupakan salah satu Anak Pita Kuning yang memiliki Kanker Neuroendokrin. Sama halnya dengan Alif, Rizal pun harus melakukan terapi nuklir yang membutuhkan biaya minimal Rp. 100 juta.

Camilo Arles Aldira,  (7 tahun), atau biasa dipanggil Arles, adalah Anak Pita Kuning yang sedang berjuang melawan Kanker Astrocytoma sejak 2016 silam. Arles si pemalu namun berkeperibadian hangat dan suka bermain Lego ini terancam kehilangan penglihatannya. Untuk itu, Arles harus mengkonsumsi obat Temodal yang saat ini belum ditanggung BPJS dan memakan biaya minimal sebesar Rp. 15juta/bulan (harus diberikan selama enam bulan, total minimal Rp. 90 Juta).

“Total donasi yang diperlukan untuk ketiga jagoan Pita Kuning adalah minimal sebesar Rp. 300 juta. Seluruh donasi akan diterima oleh Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia dan dipergunakan untuk keperluan pengobatan dan perawatan mereka.” kata Tyas Handayani, Ketua Yayasan Pita Kuning.

“Penggalangan dana yang dilakukan oleh Synthesis Development adalah mengajak internal, customer dan stakeholder untuk berdonasi melalui link www.kitabisa.com/pitakuning, Synthesis Development juga memberikan ruang publikasi di beragam lini unit bisnis properti perusahaannya,” tambahnya.

Teresia Prahesti, Corporate Public and Media Relations Manager Synthesis Development menerangkan, keterlibatan dalam penggalangan dana ini adalah bentuk kepedulian Synthesis Development terhadap para pasien anak dengan kanker di Indonesia, khususnya Anak Pita Kuning.

Synthesis Development adalah perusahaan pengembang di Indonesia yang memiliki beragam proyek di bidang properti, ritel, apartemen, perumahan, superblok, kantor, dan hotel. Synthesis Development akan terus menciptakan karya terbaik dalam pengembangan properti di Indonesia, dan terus berusaha untuk menciptakan ruang hidup yang nyaman dan menyenangkan. Proyek terbaru Synthesis Development diantaranya: Bassura City, Mall@Bassura, Synthesis Residence Kemang, Synthesis Square, dan Prajawangsa City.

*(Thejakartatimes/Won)

Synthesis Development Dukung Penggalangan Dana untuk Anak Penderita Kanker Reviewed by on . Jakarta - Atas dasar rasa kepedulian kepada anak – anak yang sedang berjuang melawan kanker, Yayasan Pita Kuning  bekerjasama dengan Synthesis Development, meny Jakarta - Atas dasar rasa kepedulian kepada anak – anak yang sedang berjuang melawan kanker, Yayasan Pita Kuning  bekerjasama dengan Synthesis Development, meny Rating: 0
scroll to top