Home » OLAHRAGA » Suarakan Gaya Hidup Sehat, Coca-cola Bangun Zona Aktif di Taman Kota

Suarakan Gaya Hidup Sehat, Coca-cola Bangun Zona Aktif di Taman Kota

BRRRGERAK UNTUK HIDUP LEBIH AKTIF

Salah satu kegiatan “Brrrgerak Untuk Hidup Yang Lebih Aktif”

Jakarta – “Brrrgerak Untuk Hidup Yang Lebih Aktif” adalah tema yang diusung Coca-Cola melalui gerakan Indonesia SeGar (Sehat dan Bugar). Program ini bertujuan memudahkan masyarakat, khususnya para pengunjung taman, untuk beraktivitas fisik bersama teman dan keluarga mereka.

Andrew Hallatu, Communication Manager Coca-Cola Indonesia, mengatakankan selain sebagai paru-paru kota, taman kota memiliki fungsi strategis sebagai tempat berkumpulnya berbagai komunitas, termasuk keluarga.

“Dengan adanya fasilitas olahraga ini kami berharap taman juga dapat berfungsi sebagai tempat yang menginspirasikan masyarakat untuk menjalani gaya hidup yang sehat dan aktif,” kata Andrew di Jakarta, Minggu (14/6/2015).

Sementara Dokter Spesialis Kesehatan Olahraga, Andi Kurniawan, menuturkan, Di zaman yang serba mudah ini, menurutnya kita semakin mudah terjebak dalam pola hidup kita ‘santai’ dan malas untuk bergerak.

“Kurangnya aktivitas fisik terbukti berperan penting sebagai penyebab resiko berbagai penyakit tidak menular seperti obesitas, hipertensi, dan ganguan jantung, bahkan pada usia muda,” tutur  Andi.

Sejak peluncurannya di akhir 2013 lalu, gerakan Indonesia SeGar telah mengadakan serangkaian program, diantaranya pembangunan Active Park  yang dilengkapi dengan zona aktif di taman-taman kota di wilayah Jakarta, lengkap dengan fasilitas sarana olahraga luar ruang (outdoor gym). *(Sarwono)

Suarakan Gaya Hidup Sehat, Coca-cola Bangun Zona Aktif di Taman Kota Reviewed by on . [caption id="attachment_12067" align="alignleft" width="300"] Salah satu kegiatan “Brrrgerak Untuk Hidup Yang Lebih Aktif”[/caption] Jakarta – “Brrrgerak Untuk [caption id="attachment_12067" align="alignleft" width="300"] Salah satu kegiatan “Brrrgerak Untuk Hidup Yang Lebih Aktif”[/caption] Jakarta – “Brrrgerak Untuk Rating: 0
scroll to top