Home » Uncatagories » sebanyak 588 pengamanan pilpres dan pileg

sebanyak 588 pengamanan pilpres dan pileg

gambar.pnggambar.png

Sebanyak 588 pengamanan dikerahkan dalam pengaman Pilpres dan pileg di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan

BELAWAN  –  The jakartatimes

Untuk melakukan jalananya pengamanan pilpres dan pileg dijajaran Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan , mengerahan sebanyak 588 personil Pengamanan pilpres dan pileg yang dibantu jajaran TNI – POLRI  untuk melakukan patroli di wilayah hukum Polres Belawan. kegiatan tersebut turut hadir Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikwan Lubis SH. MH dan Letkol Marinir James Munthe. Selasa (16/4/19).

Dalam situasi kamtibmas menjelang pemilu pilpres dan pileg yang dilaksanakan Rabu 17.4 , tim gabungan TNI – Polri melakukan patroli ke sejumlah tempat di wilayah Medan Utara dan jelang pemilu dan posko- posko yang telah disediakan  TNI – POLRI dengan menggunakan sepeda motor.

Turut dihadiri Kapolres Pelabuhan Belawan dan Danyon Marhanlan I menelusuri lokasi daerah daerah pelosok di Medan Utara dan juga juga ditempat lokasi wilayah komplek Tionghoa yang menjadi agenda kunjungan tim patroli Kamtibmas.

Dalam arahan Kapolres mengatakan, tidak perlu takut dan resah dengan adanya isu hoax yang beredar dan sengaja ingin memecah belah negara kesatuan Republik Indonesia karna kami TNI – POLRI akan selalu menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat .

Dalam pemilu Pilpres dan Pileg, besok saya berharap jangan ada yang golput. pilih yang menurut keyakinan kita dan usahakan juga menjaga keamanan ketertiban di lingkungan kita. tegas Kapolres .Kepada masyarakat tionghoa yang ada di Kota Bangun dan warga Jalan Metal Kecamatan Medan Deli juga jangan ada merasa resah cetusnya .

Selain itu juga Letkol Marinir James Munthe menyampaikan, kami siap membantu dan  menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan bagi kita NKRI harga mati. tegas Letkol James.

Dengan mengerahkan sebanyak 588 personil untuk pengamanan jalan pemilu pihak polres pelabuhan Belawan yang mengerahkan anggota personilna  yang dibantu dari jajaran TNI sebanyak 1974 TPS. Kapolres Pelabuhan Belawan yang didampingi Waka Polres Kompol Taryono Raharja Sik yang mengatakan pihaknya juga akan melibatkan bantuan kendali operasi  [BKO] Polda  Sumut

peserta dan penyelenggara pemilu sudah mempersiapkan diri pesta Demokrasi yang sebaik mungkin untuk menghadapi Agenda lima tahun demi terlaksananya pemilu yang luber dan jurdil sesuai dengan amanah undang – undang dasar 1945. [ Binsar Simatupang ]

 

 

sebanyak 588 pengamanan pilpres dan pileg Reviewed by on . Sebanyak 588 pengamanan dikerahkan dalam pengaman Pilpres dan pileg di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan BELAWAN  -  The jakartatimes Untuk melakukan jalananya pe Sebanyak 588 pengamanan dikerahkan dalam pengaman Pilpres dan pileg di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan BELAWAN  -  The jakartatimes Untuk melakukan jalananya pe Rating: 0
scroll to top