Home » Featured » Quick Count LSI Denny JA, Anies-Sandi Menangi Pilkada DKI Jakarta 2017

Quick Count LSI Denny JA, Anies-Sandi Menangi Pilkada DKI Jakarta 2017

anies-menang-2

Direktur Eksekutif Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA. *Foto:Sarwono).

Jakarta  – Direktur Eksekutif Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan Anies-Sandi,  setelah mendapatkan perolehan suara yang cukup jauh dari pasangan Ahok-Djarot.

“Selamat datang gubernur baru Anies-Sandi. Jam 3 sore rakyat sudah bicara dan hasilnya ternyata rakyat ingin adanya  perubahan untuk Jakarta,”kat  Denny JA di kantor LSI, Jakarta Timur, Rabu (19/04/2017).

Lebih lanjut Denny  mengungkapkan kemenangan Anies-Sandi lewat exit poll. Namun sayangnya ia tak menyebutkan jumlah pasti dan masih menunggu hasil hitung cepat.

anies-menang-1

“Tadi jam 12.15 saya berikan pengumuman resmi di sosial media bisa dilihat di Facebook dan Twitter. Versi exit poll Anies dan Sandi sudah menang. Ini jam 3 versi exit poll plus versi quick count Anies dan Sandiaga juga diangka tampaknya susah untuk dikejar,” lanjutnya.

LSI Denny JA mengumumkan hasil akhir quick count dari data yang masuk 100%,  pasangan Anies -Sandi berhasil memenangkan Pilkada DKI 2017 dengan perolehan suarapemilih  57,67% sedangkan Ahok-Djarot kalah dengan suara 42,33%.  *(Thejakartatimes/Won).

 

Quick Count LSI Denny JA, Anies-Sandi Menangi Pilkada DKI Jakarta 2017 Reviewed by on . [caption id="attachment_17603" align="alignnone" width="600"] Direktur Eksekutif Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA. *Foto:Sarwono).[/caption] Jakarta  - [caption id="attachment_17603" align="alignnone" width="600"] Direktur Eksekutif Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA. *Foto:Sarwono).[/caption] Jakarta  - Rating: 0
scroll to top