Home » Uncatagories » Proyek anggaran 2016 2017-hingga 2019 pengerjaan pembangunan areal parkir Milik PT Pelindo I Diduga terjadinya Korupsi

Proyek anggaran 2016 2017-hingga 2019 pengerjaan pembangunan areal parkir Milik PT Pelindo I Diduga terjadinya Korupsi

gambar.png

Proyek anggaran  2016 2017-hingga 2019 pengerjaan pembangunan areal parkir Milik PT Pelindo I Diduga terjadinya Korupsi

Belawan- Thejakartatimes

Proyek pekerjaan areal parkir Pelabuhan BICT di kawasan Gabion, Kecamatan Medan Belawan yang diduga menelan biaya Rp 46 miliar banyak dipertanyakan masyarakat.diduga proyek areal parkir  adanya permainan Korupsi . dimana menurut warga udah selayaknya pihak KPK melakukan penyelidikan atas proyek areal parkir Rabu 3/7.

Informasi yang diterima diberbagai sumber yang menyebutkan, dan berbagi media Online yang memberitakan terjadi penyimpangan atas proyek Areal parkir yang diduga adanya permainan korupsi yang mana pekerjaanya hanya sekitar 30%

Akibatnya para pengguna jasa kendaraan seperti Truk dan Terailer kewalahan, dikarnakan terjadinya kemacetan jalan akibat belum selesainya pekerjaan itu .

Seperti rambu-rambu lalu lintas pun terbengkalai kibatnya para pengusaha pemakai jasa barang di Pelabuhan Belawan meresa kecewa dengan keterlambatan barang dari Pelabuhan menuju ketempat pemilik barang.

Dimana terlihat system pelayanan PT,Pelindo I kurang maksimal, dan mengharapkan supaya kepada pimpinan Dirut PT.Pelindo I yang baru dilantik melakukan perbaikan.

Dengan kurangnya maksimal pekerjaan itu yang membuat pemerhati jasa Pelabuhan Belawan warga masyarkat Belawan  Kuat dugaan, anggaran tersebut di “Korupsi” karena pelaksanaan pengerjaan pembangunan areal parkir PT Pelindo 1 hanya 30 persen dari rancangan yang sebenarnya.

Dan mengharpkan supaya proyek areal parkir ini di Audit oleh pihak Keuangan Negara untuk melakukan audit ,dengan kurang maksimalnya pekerjaan ini sudah merugikan Negara cetus masyarakat yang terkena Dampak limbah udara .

Selain itu juga para  Para sopir Truk dan trailer katanya kalau kawasan ini Sering kali macet disini bang, karena areal parkirnya tidak jelas, para supir disini sering parkir di badan jalan dan infonya perusahaan BUMN (PT Pelindo 1).telah menyediakan lahan parkir tetapi pembangunan areal parkirnya saja seperti ini,” ucap Putra warga Bagan Deli.

Ketika awak Media mengkonfirmasi Direktur Operasional dan Komersil PT Pelindo 1 (Persero), Viona selaku Humas PT.Pelindo I melalui via WhatsAppnya tidak ada jawaban.[ Binsar Simatupang]

 

Proyek anggaran 2016 2017-hingga 2019 pengerjaan pembangunan areal parkir Milik PT Pelindo I Diduga terjadinya Korupsi Reviewed by on . Proyek anggaran  2016 2017-hingga 2019 pengerjaan pembangunan areal parkir Milik PT Pelindo I Diduga terjadinya Korupsi Belawan- Thejakartatimes Proyek pekerjaa Proyek anggaran  2016 2017-hingga 2019 pengerjaan pembangunan areal parkir Milik PT Pelindo I Diduga terjadinya Korupsi Belawan- Thejakartatimes Proyek pekerjaa Rating: 0
scroll to top