Home » Headline » Pertebal Ketaqwaan, Rohis SMAN 1 Jakarta Gelar Tabligh Akbar Dan Santunan Anak Yatim

Pertebal Ketaqwaan, Rohis SMAN 1 Jakarta Gelar Tabligh Akbar Dan Santunan Anak Yatim

IMG-20191007-WA0019

JAKARTA – Rohani Islam SMA Negeri 1 Jakarta kembali menggelar Rohis One Festival (ROFEST) 2019 berupa Tabligh Akbar, santunan anak yatim piatu dan duafa. Selain itu juga digelar lomba baca Quran dengan peserta dari SMP dan SMA Se-DKI Jakarta.

Kegiatan ROFEST ini atas kerjasama dengan SELARAS CUP 2.0 dengan tema yang diangkat tahun ini adalah From Hero To Zero. Acara berlangsung pada Sabtu-Minggu (5-6/10)

Ketua Panitia, Muhammad Zaky Hakim ( Kelas 12 IPA 1) mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahim antar siswa SMP dan SMA se-DKI Jakarta, mempertebal keimanan, ketaqwaan kepada Allah SWT dan Cinta kasih kepada anak yatim piatu juga duafa.

“Rasulullah SAW mengatakan bahwa ada 3 amalan yang pahalanya tidak akan terputus meski seseorang telah meninggal dunia. Tiga amalan tersebut adalah, sedekah jariyah, doa anak yang saleh, serta ilmu yang bermanfaat,” kata Zaky disela-sela kegiatan di SMAN 1 Jakarta, Minggu (6/10).

Dalam kegiatan ROFEST ini juga digelar Siraman Qolbu oleh Ustadz Abu Takeru dan Ustadz Dery Sulaiman. Acara dihadiri oleh para Guru dan Orangtua murid juga para alumni SMAN 1 Jakarta yang tergabung dalam IKA BOEDOET. (Ivan)

Pertebal Ketaqwaan, Rohis SMAN 1 Jakarta Gelar Tabligh Akbar Dan Santunan Anak Yatim Reviewed by on . JAKARTA - Rohani Islam SMA Negeri 1 Jakarta kembali menggelar Rohis One Festival (ROFEST) 2019 berupa Tabligh Akbar, santunan anak yatim piatu dan duafa. Selain JAKARTA - Rohani Islam SMA Negeri 1 Jakarta kembali menggelar Rohis One Festival (ROFEST) 2019 berupa Tabligh Akbar, santunan anak yatim piatu dan duafa. Selain Rating: 0
scroll to top