Home » Uncatagories » Pelaku Penusukan Menkopolhukam Wiranto Adalah Pria yang Rajin Sholat

Pelaku Penusukan Menkopolhukam Wiranto Adalah Pria yang Rajin Sholat

Medan-Thjakartatimes. Pelaku penusukan Menkopolhukam Wiranto teryata pria yang sholat bernama Syahrial Alamsyah (32) ini teryata punya anak dua.pernah tinggal dijalan Alfamart V kelurahan Tanjungpinang mulia Kecamatan Medan Deli dan pelaku tinggal dirumahnya kakak iparnya Rosmaesti Tahun 2016 yang lalu pindah dan pihak saudara tidak pernah lagi berkomunikasi dengan saudara.

Pantauan di lapangan terlihat puluhan petugas TNI dan Polri mendatangi kediaman kakak iparnya jalan Alfamart lingkungan 5 kelurahan Tanjung mulia hilir untuk mengetahui lagi. Kepala lingkungan Rizaldi mengatakan kalau pelaku ini orangnya tak pernah bergaul dan sudah pisah dari isteri dan pelaku Syahrial Alamsyah Rajin sholat juga udah ranjang dan pelaku ini pintar komputer cetusnya.

Kapolres pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis membenarkan . dan kata nya pelaku penusukan Menkopolhukam ini pertanggal di Medan Tahun 2016 yang lalu dan pindah tidak pernah lagi komunikasi kepada pihak keluarga nya.cetus Ikhwan Lubis.( Binsar Simatupang)

Pelaku Penusukan Menkopolhukam Wiranto Adalah Pria yang Rajin Sholat Reviewed by on . Medan-Thjakartatimes. Pelaku penusukan Menkopolhukam Wiranto teryata pria yang sholat bernama Syahrial Alamsyah (32) ini teryata punya anak dua.pernah tinggal d Medan-Thjakartatimes. Pelaku penusukan Menkopolhukam Wiranto teryata pria yang sholat bernama Syahrial Alamsyah (32) ini teryata punya anak dua.pernah tinggal d Rating: 0
scroll to top