Home » Uncatagories » Pelaku Pembunuhan warga patumbak ditembak

Pelaku Pembunuhan warga patumbak ditembak

gambar.png

Pembunuh Mayat Dalam Sumur Tua Ditembak Polsek Patumbak

Medan – TheJakartatimes

Dalam tempo 48 Jam,  Tim Pagasus Polsek Patumbak berhasil mengungkap pelaku pembunuhan Afrian Winata Taringan (29) yang mayatnya ditemukan dalam kondisi membusuk, berulat, yang berbalut kain Seprai terikat tali dan leher terikat kawat di salah satu sumur tua di kawasan Jalan Pertahan pasar 2 Dusun Desa Sigaragara Kecamatan Patumbak Deliserdang.Minggu 2/12.

Dalam kejadian itu petugas Pagasus Polsekta Patumbak sudah mengantongi pelakuya bernama Wira alias Aweng (27), yang sempat kabur selama dua hari yang lalu .

Akhirnya oleh Tim Pagasus yang sudah mengetahui keberadan Pelaku langsung petugas Polsekta Patumbak dipimpim Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi SH SIK bersama Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu Budiman, mengejar pelaku di Jalan Garu I Kelurahan Harjosari Kecamatan Medan Amplas.Tersangka yang mengetahui dirinya dikejar lalu Tersangka melarikan diri ke hutan

imana setelah kejadian itu mayat korban Afrian ditemukan warga di dalam sumur tua yang sudah membusuk Oleh polisi mayat itu kemudian dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan untuk diotopsi

Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi SH SIK di dampingi Kanit Reskrim Patumbak Iptu Budiman SE MH, Minggu (2/12) yang mengatakan ,penangkapan pelaku berkat informasi yang diberikan olah keluarga korban dan masyarakat.

Sehingga anggotanya bergerak cepat memburu pelaku ke lokasi yang disebut keluarga korban. Saat dilakukan pengintaian pelaku ternyata sedang berdiri di pinggir jalan Garu 1. Namun saat hendak ditangkap tersangka memberikan perlawanan dan melarikan diri ke jalan Delima menuju Jalan Garu 2 B Kelurahan Harjosari Medan Amplas.

Anggotanya berhasil mengamankan pelaku, setelah diberikan tembakan peringatan keudara, tersangka (Wira) tak mau mengindahkannya, terpaksa petugas memberikan tindakan tegas dan terukur.

“Tersangka Wira berusaha melarikan diri sehingga petugas terpaksa melumpuhkan pelaku pembunuhan sadis itu dengan tembakan. Wira tersungkur setelah kedua betis kaki kanan dan kirinya ditembus tiga timah panas petugas ,”ujar Ginanjar.

Dalam kondisi luka tembak, Wira langsung digelandang ke RS.Bhayangkara Medan untuk diberikan perawatan medis dan selanjutnya di boyong ke Mapolsek Patumbak untuk menjalani pemeriksaan .

Wira bukan pelaku tunggal melakukan pembunuhan terhadap Afrian Winata Taringan tetapi bersama AB. Korban tewas dihujani bacokan kampak dan lehernya di ikat kawat, hanya gara-gara dilarang mengedarkan narkoba. “Setelah dipastikan tewas korban dibalut dengan sperai dan tilam alas tidur lalu diikat tali dan dicampakkan di salah satu sumur tua di kawasan Jalan Pertahan  pasar 2 Dusun  Desa Sigaragara Kecamatan Patumbak Deliserdang dan setelah satu bulan korban baru ditemukan warga,” pungkas Kapolsek. { Binsar Simatupang }

Pelaku Pembunuhan warga patumbak ditembak Reviewed by on . Pembunuh Mayat Dalam Sumur Tua Ditembak Polsek Patumbak Medan – TheJakartatimes Dalam tempo 48 Jam,  Tim Pagasus Polsek Patumbak berhasil mengungkap pelaku pemb Pembunuh Mayat Dalam Sumur Tua Ditembak Polsek Patumbak Medan – TheJakartatimes Dalam tempo 48 Jam,  Tim Pagasus Polsek Patumbak berhasil mengungkap pelaku pemb Rating: 0
scroll to top