Home » Featured » Pasifik Teknologi Indonesia Luncurkan Kamera 1080P Hikvision

Pasifik Teknologi Indonesia Luncurkan Kamera 1080P Hikvision

hikvision-1

Foto bersama dari kiri-kanan: Wahyu Hamboro (Product Suport SPV), Danny Sulestio (Marketing Product SPV), Nicko Christian (President Director), Sutanto (General Manager Sales), Ocha Sandi Wijaya (Regional Sales Manager) dan Duwi Megeng Kumoro (Technical Sales Manager), berbincang-bincang usai peluncuran produk baru Hikvision, di Hotel SwissBelt, Mangga Besar, Jakarta, Jumat (28/10/2016). *(foto-foto:Sarwono).

Jakarta – PT Pasifik Teknologi Indonesia (PTI),  sebuah perusahaan penyedia CCTV, meluncurkan produk terbaru Hikvision  berupa kamera 1080P hingga 4 MP berbasiskan IP dan Analog, dalam acara Dealer Gathering yang bertema Bigger, Brighter, Better– 1080p.

Inovasi baru tersebut, hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen, atas kualitas gambar yang optimal dan sangat sesuai untuk pengguna yang ingin memiliki kamera full HD dengan harga terjangkau.

Regional Sales Manager Hikvision Indonesia, Ocha Sandi Wijaya menyatakan, saat ini kualitas camera 1080p Hikvision sudah  sesuai untuk digunakan, dimana harganya sangat terjangkau dan kualitasnya yang full HD. Produk baru ini juga dilengkapi fitur-fitur terunggul seperti DWDR dan 3D-DNR. Sehingga gambar dapat tertangkap dengan jelas, noise akan berkurang dan penyimpanan data semakin hemat.

hikvision-3

“Inilah jawaban yang diinginkan oleh masyarakat luas, terhadap kebutuhan produk berkualitas dan ekonomis. Terlebih lagi, produk ini sangat cocok untuk diterapkan pada high-rise building, warehouse, residence, perkantoran, sekolah, rumah sakit, dan industri lainnya,” kata Ocha, dalam peluncuran Hikvision Kamera 1080p, di Swiss-Belhotel, Mangga Besar, Jakarta, Jumat (28/10/2016).

Ocha menambahkan, produk lainnya yang  diluncurkan yaitu IP Consumer Camera, produk ini termasuk dalam kategori wireless camera. Kamera ini dapat diputar hingga 355 derajat. Keunggulan lain yang juga ditawarkan adalah kemudahan dalam instalasi atau plug and play. Menambah kecanggihannya, kamera ini tidak lupa dilengkapi dengan microphone danspeaker yang memungkinkan untuk berkomunikasi dua arah.

“Desainnya yang minimalis dan futuristik sangat tepat digunakan untuk menambah nilai estetika ruangan. Berharap dengan adanya inovasi tersebut, bisa meningkatkan daya tarik konsumen dan memenuhi kebutuhan video surveillance di rumah anda,” tambahnya.

Presiden Direktur PTI, Nicko Christian Salim  mengungkapkan,  sebagai perusahaan penyedia CCTV terbesar di Indonesia, PTI yang sudah bekerjasama dengan Hikvision selama tujuh tahun, dipercaya menjadi distributor dengan hak eksklusif untuk mendistribusikan produk CCTV IP Camera 4MP di Indonesia.

“Hak esklusif ini didapatkan karena PTI mempunyai partner-partner berkualitas yang tersebar di seluruh Indonesia serta kualitas pelayanan yang diberikan berstandar internasional,” ungkapnya.

hikvision-2

Camera 1080p Hikvision

Selain meluncurkan produk terbaru, acara ini juga ditujukan untuk mempererat hubungan baik dengan ribuan partner PTI di seluruh Indonesia.

“Acara seperti ini sudah menjadi agenda rutin kami. Selain untuk memberi edukasi produk, dalam acara ini kami mendapat kesempatan untuk mendengar saran dan kritik langsung dari para partner, baik dari Jakarta maupun daerah lain seluruh Indonesia,” pungkas  Nicko.   *(Thejakartatimes/Won)

Pasifik Teknologi Indonesia Luncurkan Kamera 1080P Hikvision Reviewed by on . [caption id="attachment_15983" align="alignnone" width="600"] Foto bersama dari kiri-kanan: Wahyu Hamboro (Product Suport SPV), Danny Sulestio (Marketing Produc [caption id="attachment_15983" align="alignnone" width="600"] Foto bersama dari kiri-kanan: Wahyu Hamboro (Product Suport SPV), Danny Sulestio (Marketing Produc Rating: 0
scroll to top