Home » Uncatagories » panglong jual kursi dan lemari ludes terbakar

panglong jual kursi dan lemari ludes terbakar

gambar.pnggambar.png

Panglong Sentosa Perkasa di Medan Ludes Terbakar

Medan –Thejakartatimes

Panglong Sentosa Perkasa di Jalan Karya Bakti/Jalan Masjid Kapten Sumarsono Kota Medan ludes terbakar dan menjadi abu, Sabtu (30/3) sekira pukul 07.15 Wib.

Informasi yang dihimpun wartawan, kejadian kebakaran panglong yangseharinya menjual meubel, kursi dan lemari merek jepara ini berawal dari salah seorang karyawannya membakar sampah.

Diperkirakan bakaran samah itu tak jauh dari lokasi panglong , dimana api bakaran sampah itu menyambar bahan yang ada dilokasi panglong mudah terbakar seperti tiner dan kayu lainnya.

Dalam hitungan menit api langsung membesar, dan membakari seluruh isi panglong itu. tim Pemadam Kebakaran Kota Medan yang medapat informasi kebakaran langsung menuju ke lokasi kejadian itu.

Sekira pukul 08.20 Wib api berkobar dan merembet ke rumah penduduk, melihat peristiwa tersebut Pemadam Kebakaran bergerak cepat untuk memadamkan api.

Diperkirakan Sekira pukul  09.25 Wib, akhirnya api berhasil dipadamkan.dalam kejadian itu  tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, dalam kejadian tragedi itu  pihak panglong mengalami kerugian materi diperkiran berkisar ratusan juta. ( Binsar Simatupang )

 

 

 

panglong jual kursi dan lemari ludes terbakar Reviewed by on . Panglong Sentosa Perkasa di Medan Ludes Terbakar Medan –Thejakartatimes Panglong Sentosa Perkasa di Jalan Karya Bakti/Jalan Masjid Kapten Sumarsono Kota Medan l Panglong Sentosa Perkasa di Medan Ludes Terbakar Medan –Thejakartatimes Panglong Sentosa Perkasa di Jalan Karya Bakti/Jalan Masjid Kapten Sumarsono Kota Medan l Rating: 0
scroll to top