Home » Featured » OSRAM Luncurkan Inovasi Baru Lampu Otomotif NBR Laser

OSRAM Luncurkan Inovasi Baru Lampu Otomotif NBR Laser

osram-2

Jakarta – Sebagai perusahaan lampu berbasis teknologi, Osram terus melakukan inovasi dari segi teknologi. Perusahaan yang berkantor pusat di Jerman ini, ingin menguatkan pasarnya di lini otomotif dengan meluncurkan produk terbaru untuk lampu, NBR Laser (Night Braker Laser), dengan 5 kategori warna kemasan.

“Produk terbaru Osram ini, memiliki performa tinggi. Produk ini merupakan generasi kedua lampu otomotif yang mampu memancarkan cahaya lebih terang bahkan bisa menembus kabut,” kata ASEAN Brand Manager Osram, Febry Aditya, saat meluncurkan Osram NBR Laser, di Hotel Luwansa, Jakarta, Rabu (22/02/2017).

Lebih lanjut Febry menuturkan, setiap lampu Osram, dilengkapi dengan desain terbaik dan performance tertinggi, sehingga membuat performa kendaraan mereka terlihat lebih stylish dan tentunya aman dan nyaman.

“Bagi Osram, inovasi sudah menjadi hal yang sangat penting. Untuk memperkuat pasar otomotif, Osram menawarkan berbagai varian lampu otomotif,”tuturnya.

Mengenai kisaran harga jualnya, lampu NBR Laser ini ditawarkan dengan harga Rp 350.000 sampai dengan Rp 400.000 per buah.

“Osram menawarkan lampu otomotif berkualitas dengan teknologi dari Jerman. Osram NBR Laser mempunyai tingkat terang 130 persen lebih terang dan lebih putih 20 persen dibanding lampu halogen standar,” tutur Febry.

Sementara Marketing Manager Osram, Jimmy Tan, menambahkan, bahwa pihaknya juga memperkenalkan lima kemasan baru untuk memudahkan konsumen.

“Kemasan baru Osram, menggunakan kategori warna yang berbeda untuk berbagai jenis lampu otomotif,” jelasnya.

Lima kategori warna kemasan yang dikenalkan Osram yaitu: Warna hitam sebagai produk yang selalu inovatif dan terdepan. Warna biru untuk menunjukkan kreatifitas, keunikan, dan individual yang mementingkan style.

Warna hijau yang merefleksikan keharmonisan terhadap lingkunga serta penggunaan yang lebih lama. Warna putih untuk menunjukkan kualitas yang terpercaya. Terakhir, Warna merah untuk kualitas serta pencahayaan optimal, terdepan dan premium.

“Tak ketinggalan, desain unik dengan ukiran laser nama produk dan cap yang berwarna perak dan kombinasi dari Fileman yang dibuat dengan teknologi tinggi dan penggunaan gas xenon. Jenis lampu ini, tidak hanya berlaku untuk mobil, namun juga termasuk sepeda motor, dan kendaraan komersial,” pungkas Jimmy.  *(Thejakartatimes/Won).

OSRAM Luncurkan Inovasi Baru Lampu Otomotif NBR Laser Reviewed by on . Jakarta - Sebagai perusahaan lampu berbasis teknologi, Osram terus melakukan inovasi dari segi teknologi. Perusahaan yang berkantor pusat di Jerman ini, ingin m Jakarta - Sebagai perusahaan lampu berbasis teknologi, Osram terus melakukan inovasi dari segi teknologi. Perusahaan yang berkantor pusat di Jerman ini, ingin m Rating: 0
scroll to top