Home » Uncatagories » operasi K2YD ,Polres Pelabuhan Belawan Turun 217 Personil

operasi K2YD ,Polres Pelabuhan Belawan Turun 217 Personil

 

gambar.png

Gelar Operasi K2YD , Polres Pelabuhan Belawan Turunkan 217 Personil

BELAWAN- Thejakaratimes

Kapolres Pelabuhan Belawan yang dikomandoi AKBP Ikhwan Lubis melakukan Gelar Operasi K2YD untuk mengurangi tindak kejahatan di wilayah hukumnya, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH langsung memimpimpin gelar Operasi Patroli Skala Besar sekaligus minimalisir kejahatan 3C (Curat, Curas dan Curanmor) serta premanisme, Senin 26/11

Dalam gelar operasi K2YD Kapolres Pelabuhan Belawan yang mengatakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan khususnya dalam patroli skala besar bertujuan untuk menciptakan situasi keamanan yang kondusif.

“Ada 217 personil kita libatkan dalam Patroli ini yang dibagi dalam 3 ( Tiga) team, 1 team berjumlah 70 personil yang dipimpin Kapolsek Belawan Kompol Safarudi Tama dengan rute Jalan KL Yos Sudarso dari pangkal jembatan Pulau sicanang, Pajak Baru, Belawan Bahagia, Gudang Arang, Jalan Stasiun, Jalan Selebes, Jalan Sumatra, Jalan Pelabuhan I dan Jalan Pelabuhan Raya,” ujar Kapolres.

Lanjut perwira berpangkat dua melati emas ini, untuk Tim II berjumlah 80 personil yang langsung dipimpin Kapolres dengan rute patroli Jalan KL Yos Sudarso, Jalan Kayu Putih, Jalan Alumunium Raya, Simpang Brayan, Jalan Kapt Sumarsono, Jalan Veteran Raya, Jalan Datuk Rubiah, Jalan Marelan Raya, Stasiun SPBU Tanah 600 dan SPBU Titi Pahlawan.

“Team III dengan 57 personil dipimpin Kompol Taryono Raharja SH SIK dengan rute Kelurahan Terjun, Jalan Besar Hamparan Perak, Jalan Besar Kelumpang, Jalan Besar Kelambir 5, Jalan Rahmad Buddin dan diteruskan ke simpang Beringin,” ujar Kapolres.

Menurut Kapolres keamanan masyarakat yang ada diwilayah hukumnya adalah tugas utama Kepolisian yang harus dilaksanakan. Kegiatan Patroli ini rutin kita lakukan guna untuk memberi kenyamanan bagi masyarakat,” pungkasnya.

Dalam kegiatan patroli tersebut turut didampingi oleh Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja SH SIK, Kabag Ops Kompol H Erinal, Kasad Sabhara AKP Eriyanto Ginting serta pejabat utama. Pungkasnya ,{Binsar Simatupang }

operasi K2YD ,Polres Pelabuhan Belawan Turun 217 Personil Reviewed by on .   Gelar Operasi K2YD , Polres Pelabuhan Belawan Turunkan 217 Personil BELAWAN- Thejakaratimes Kapolres Pelabuhan Belawan yang dikomandoi AKBP Ikhwan Lubis   Gelar Operasi K2YD , Polres Pelabuhan Belawan Turunkan 217 Personil BELAWAN- Thejakaratimes Kapolres Pelabuhan Belawan yang dikomandoi AKBP Ikhwan Lubis Rating: 0
scroll to top