Home » EKONOMI » Ngopi di Coffee Bean Berhadiah Wisata Gratis ke Raja Ampat

Ngopi di Coffee Bean Berhadiah Wisata Gratis ke Raja Ampat

SSW - POSTER A4cm OK

Jakarta – Menikmati liburan ke Raja Ampat kini menjadi impian para wisatawan. Keindahan alam dan pesona lautnya menjadi daya tarik tersendiri bagi para pencinta traveling.

Kendalanya biaya yang cukup mahal membuat sebagian besar wisatawan mengurungkan niatnya, mengingat lokasi Raja Ampat di Papua Barat jaraknya yang cukup jauh dan masih minimnya akses ke sana, sehingga butuh dana yang cukup besar untuk mengunjunginya.

Tapi kini  biaya gak jadi kendala lagi, dengan minum kopi  di The Coffee Bean & The Leaf Indonesia, konsumen  bisa berkesempatan menikmati wisata gratis ke Raja Ampat, yaitu dengan mengikuti   sebuah kontes foto yang bertajuk Snap, Share & Win.

“Snap, Share and Win” merupakan bentuk digital activation dari #EverydayCoffeeBean di instagram yang pertama kali diselenggarakan oleh The Coffee Bean and Tea Leaf Indonesia yang bekerja sama dengan Pegipegi.com

Melalui kontes ini, Coffee Bean & The Leaf dan Pegipegi.com, akan mewujudkan impian customer untuk menikmati liburan ke Raja Ampat secara gratis, selama 5 hari 4 malam dengan pesawat bintang lima, hotel bintang empat dan uang saku untuk empat orang pemenang. Tak hanya itu, masing-masing pemenang pun dapat mengajak satu orang teman lagi untuk pergi berlibur bersama-sama.

Marketing Manager The Coffee Bean & Tea Leaf Indonesia, Edho Alhabasya mengatakan, Raja Ampat dipilih karena dibilang tergolong destinasi wisata paling mahal di Indonesia dan hampir semua orang berharap bisa mengunjunginya.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap destinasi lokal, dan berharap makin banyak orang berkunjung ke Raja Ampat sehingga perekonomian wilayahnya menjadi berkembang,” kata Edho, saat peluncuran “Snap, Share and Win” di Coffee Bean & Tea Leaf, Kuningan City, Jakarta, beberapa waktu lalu.

coffeebean-2

Edho Alhabasya, Marketing Manager The Coffee Bean & Tea Leaf Indonesia (kiri) dan Ryan Kartawidjaja,Deputy CEO Pegipegi, saat peluncuran “Snap, Share and Win” di Coffee Bean & Tea Leaf, beberapa waktu lalu.  *(foto:Sarwono).

Sementara itu, Ryan Kartawidjaja, Deputi CEO Pegipegi.com mengatakan cord bisnis perusahaan memang selama ini fokus pada destinasi di tanah air, termasuk kawasan wisata Raja Ampat.

Menurut Ryan ketertarikan perusahaan untuk bekerjasama dengan program ini karena misinya untuk mempromosikan dan mengeksplor lebih besar lagi potensi wisatawan yang datang ke Raja Ampat.

“Proyek kerjasama ini bukan semata untuk bisnis, tujuannya murni ingin memperkenalkan dan mempromosikan Raja Ampat,” katanya.

Lebih lanjut Edho menjelaskan, mekanisme kontes ini dibuat sederhana untuk memudahkan seluruh customer yang ingin mendapatkan hadiah liburan gratis ke Raja Ampat.

Peserta hanya harus mem-posting foto momen berkesan di store The Coffee Bean & Tea Leaf Indonesia melalui akun Instagram dengan hashtag #EverydayCoffeeBean dan follow akun Instagram @CoffeBeanIndonesia, tidak ada jumlah batas maksimum foto yang diposting, dengan periode posting hingga 30 Juni 2017.

Untuk tema foto kontes ini, para peserta hanya perlu menunjukkan momen terbaik mereka saat berada di store The Coffee Bean & The Leaf.

“Nanti juri yang menilai foto peserta yang terdiri dari tim internal dan juga Pegipegi. Periode kontes foto bertajuk “Snap, Share & Win” ini diadakan mulai dari tanggal 1 Februari sampai 30 Juni 2017,” jelasnya.

Selain program promo Raja Ampat, Coffee Bean juga memberikan promo diskon 50% dan berbagai promo menarik lainnya setiap hari.   *(Thejakartatimes/Sarwono).

Ngopi di Coffee Bean Berhadiah Wisata Gratis ke Raja Ampat Reviewed by on . Jakarta – Menikmati liburan ke Raja Ampat kini menjadi impian para wisatawan. Keindahan alam dan pesona lautnya menjadi daya tarik tersendiri bagi para pencinta Jakarta – Menikmati liburan ke Raja Ampat kini menjadi impian para wisatawan. Keindahan alam dan pesona lautnya menjadi daya tarik tersendiri bagi para pencinta Rating: 0
scroll to top