Home » Headline » Mukernas ke-4, PKS akan Tegaskan Sebagai Partai Pelopor Pelayanan Masyarakat

Mukernas ke-4, PKS akan Tegaskan Sebagai Partai Pelopor Pelayanan Masyarakat

PKS4

Wakil Sekretaris Jenderal PKS Mardani Ali Sera.

Jakarta – Dewan Pengurus Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) menggelar Media Gathering PKS dalam rangka gelaran Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) pada 3-4 November 2015 di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat. Dalam suasana yang santai tersebut Wakil Sekretaris Jenderal PKS Mardani Ali Sera menjelaskan tentang acara yang akan disajikan pada perhelatan Mukernas ke-4 PKS dihadapan insan media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (31/10/2015). Mukernas PKS ini akan menjadi momentum penegasan PKS menjadi pelopor dalam melayani masyarakat. Kepeloporan dalam pelayanan, pemberdayaan dan pembelaan terhadap masyarakat selama ini sudah dilakukan kader-kader PKS. Diantaranya pelayanan kader-kader PKS ketika terjadi musibah bencana alam seperti banjir, gunung meletus, dan yang terbaru adalah penanganan musibah asap.

Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) 3-4 November 2015 akan menjadi momentum penegasan PKS menjadi pelopor dalam melayani masyarakat.

Hal itu diungkapkan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera, kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (31/10/2015).

“Sebagai bagian dari bangsa Indonesia yang majemuk, PKS harus berkontribusi menjadi pelopor dalam upaya-upaya persatuan dan pelayanan, pemberdayaan dan pembelaan,” ucapnya.

Menurut Mardani, kepeloporan dalam pelayanan, pemberdayaan dan pembelaan terhadap masyarakat selama ini sudah dilakukan kader-kader PKS. Diantaranya pelayanan kader-kader PKS ketika terjadi musibah bencana alam seperti banjir, gunung meletus, dan yang terbaru adalah penanganan musibah asap.

“Kami akan meningkatkan kapasitas dan peran kepeloporan pelayanan, pemberdayaan dan pembelaan terhadap masyarakat dalam berbagai sektor pengabdian, terutama di kalangan pemuda dan perempuan,” kata Mardani.

“Visi PKS menjadi pelopor dalam pelayanan, pemberdayaan dan pembelaan ini telah diturunkan ke dalam sejumlah amanat dalam Musyawarah Nasional (Munas) ke 4 PKS beberapa waktu lalu. Melalui Mukernas ke 4 nanti, amanat Munas itu akan diturunkan ke dalam sejumlah program strategis PKS selama lima tahun ke depan,” tuturnya.

Mukernas ke-4 PKS akan digelar di Depok, Jawa Barat pada 3-4 November 2015. Selain 340 perwakilan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS seluruh Indonesia, sejumlah pimpinan Lembaga Negara, Partai Politik dan Duta Besar Negara sahabat juga akan hadir dalam rapat kerja lima tahunan ini. (Thejakartatimes/RRI.co.id)

Editor: Elvis Sendouw

 

Mukernas ke-4, PKS akan Tegaskan Sebagai Partai Pelopor Pelayanan Masyarakat Reviewed by on . [caption id="attachment_13423" align="alignnone" width="600"] Wakil Sekretaris Jenderal PKS Mardani Ali Sera.[/caption] Jakarta - Dewan Pengurus Pusat Partai Ke [caption id="attachment_13423" align="alignnone" width="600"] Wakil Sekretaris Jenderal PKS Mardani Ali Sera.[/caption] Jakarta - Dewan Pengurus Pusat Partai Ke Rating: 0
scroll to top