Home » Featured » Mudik Bareng PKB Berangkatkan 1.500 Warga

Mudik Bareng PKB Berangkatkan 1.500 Warga

Sekjen DPP PKB Abdul Kadir Kardig secara simbolis melepas bus dari 30 busa yang disediakn PKB untuk 1.500 pemudik, di Tugu Proklamasi, Jakarta (foto: Wijaya)

Sekjen DPP PKB Abdul Kadir Kardig secara simbolis melepas 30 unit bus yang disediakn PKB untuk 1.500 pemudik, di Tugu Proklamasi, Jakarta (foto: Wijaya)

Jakarta – Partai Kebangkitan Bangsa memberangkatkan 1.500 pemudik yang dikemas dengan tema “Mudik Bareng PKB” di Tugu Proklamasi, Jakarta hari ini, Senin (13/7/2015) siang.

Sebanyak 30 bus besar dikerahkan untuk menghantarkan para pemudik ke sejumlah daerah.‎ Sebelum pelepasan, Acara doa bersama dilakukan dengan dipimpin KH. Abdul Ghafur.

Sekjen DPP PKB Abdul Kadir Karding memimpin langsung saat acara pemberangkatan “Mudik Bareng PKB” tersebut. ‎Selain Karding, sejumlah politisi PKB ikut hadir diantaranya, Wasekjend DPP PKB Daniel Johan, Anggota komisi VII F-PKB Arzetti Bilbina beserta sejumlah pengurus DPP PKB lainnya.

Sekjen DPP PKB Abdul Kadir Kardig menyapa sejumlah pemudik yang berada dalam salah satu bus pariwisata berAC menuju ke sejumlah wilayah di P. Jawa (foto: Wijaya)

Sekjen DPP PKB Abdul Kadir Kardig menyapa sejumlah pemudik yang berada dalam salah satu bus pariwisata berAC menuju ke sejumlah wilayah di P. Jawa (foto: Wijaya)

Hari ini kita akan meberangkatkan 1500 mudik bareng dengan 30 bus. Ini adalah acara rutin kita. Khususnya masyarakat perantau. Kami menyampaikan salam dari bapak Muhaimin, Ketua Umum PKB. Beliau sebenarnya pengen bersama kita tapi karena ada acara penting mendadak di luar jakarta yang tidak bisa ditinggalkannya,” ujar Karding di lokasi acara tersebut.

Kepada para pemudik, Karding mendoakan agar para pemudik selamat di jalan tanpa kendala apapun hingga sampai ke rumahnya masing-masing.

“‎Dan secara khusus kepada bapak sopir supaya tetap dalam posisi yang berhati-hati. Biasanya moment lebaran banyak terjadi kecelakaan lalu lintas. Kalau capek istirahat, jangan dipaksa. Juga kami meminta kepada panitia, kepada karom (pimpinan rombongan bus) untuk dijaga ketertibannya,” pinta Karding. The Jakarta Times/Wijaya

Mudik Bareng PKB Berangkatkan 1.500 Warga Reviewed by on . [caption id="attachment_12374" align="alignnone" width="563"] Sekjen DPP PKB Abdul Kadir Kardig secara simbolis melepas 30 unit bus yang disediakn PKB untuk 1.5 [caption id="attachment_12374" align="alignnone" width="563"] Sekjen DPP PKB Abdul Kadir Kardig secara simbolis melepas 30 unit bus yang disediakn PKB untuk 1.5 Rating: 0

About Wijaya Kusnaryanto

scroll to top