Home » Headline » Media Nasional Diminta Aktif Kampanye Perangi Bahaya Narkoba

Media Nasional Diminta Aktif Kampanye Perangi Bahaya Narkoba

Ilustrasi Bahaya Narkoba (Ist)

Ilustrasi Bahaya Narkoba (Ist)

JAKARTA – Jelang pelaksanaan IFNGO ASEAN NGOs WORKSHOP Ke-24 di Hotel Kartika Jakarta 26-29 Nopember 2019, panitia mulai sibuk melakukan persiapan agar acara ini berlangsung lancar dan sukses. Rencananya workshop tingkat internasional ini akan melibatkan partisipasi NGOs anggota IFNGO dari negara-negara kawasan Asia Tenggara dan ASEAN pada khususnya.

Rapat Panitia IFNGO WORKSHOP di hotel Kartika Chandra, Kamis 21 November 2019 dipimpin oleh Ketua Panitia Ibu Poppy Hayono Isman dihadiri oleh seluruh anggota Panitia dan dibuka oleh Mayend Pol Purn Putera Astaman selaku Ketua Umum Organisasi BERSAMA.

Dalam rapat ini di informasikan para peserta dari negara negara ASEAN.akan hadir di Jakarta sejak tanggal 25 November. Sedangkan pada 26 November 2019 akan diadakan Press Conference bersama dengan delegasi peserta dari ASEAN pada pukul 15.00 di Hotel Kartika Chandra.

Diharapkan media cetak, online, televisi untuk hadir agar acara penanggulangan masalah penyalahgunaan Narkoba yang sudah menjadi masalah serius di setiap negara negara ASEAN dapat diketahui oleh masyarakat Indonesia.

Sedangkan pada acara opening ceremony pada tanggal 27 November mulai jam 09.00 WIB pagi rencananya akan dibuka secara resmi oleh Kepala BNN Komjen Pol Heru Winarko.

“Bagi masyarakat yang peduli tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba diharapkan hadir di Hotel.Kartika Chandra mulai tanggal 27 sampai tanggal 29.November 2019,” ujar Wakil Ketua Panitia Asri Hadi dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis (21/11/2019)

Asri Hadi yang juga pemred Indonews.id mengharapkan para media online,cetak dan TV untuk berpartisipasi hadir untuk meliput dan menyiarkan acara yang sangat penting ini

“Semua ini demi untuk kemajuan Masyarakat Indonesia agar terhindar dari Penyalahgunaan Narkoba, karena Presiden Joko Widodo sudah mengatakan Indonesia saat ini sudah “Darurat Narkoba“ dengan terbuktinya adanya penegak hukum yang tertangkap karena memakai Narkoba,” papar Asri Hadi dalam paparannya. (tim)

Media Nasional Diminta Aktif Kampanye Perangi Bahaya Narkoba Reviewed by on . [caption id="attachment_23496" align="alignnone" width="300"] Ilustrasi Bahaya Narkoba (Ist)[/caption] JAKARTA - Jelang pelaksanaan IFNGO ASEAN NGOs WORKSHOP Ke [caption id="attachment_23496" align="alignnone" width="300"] Ilustrasi Bahaya Narkoba (Ist)[/caption] JAKARTA - Jelang pelaksanaan IFNGO ASEAN NGOs WORKSHOP Ke Rating: 0
scroll to top