Home » Uncatagories » Lagi lagi , sabu –sabu hendak masuk kedalam Rutan Kelas II B labuhan Deli , akhirnya IRT menangis ditangkap Petugas Rutan Labuhan, dikarnakan membawa pesanan Suaminya

Lagi lagi , sabu –sabu hendak masuk kedalam Rutan Kelas II B labuhan Deli , akhirnya IRT menangis ditangkap Petugas Rutan Labuhan, dikarnakan membawa pesanan Suaminya

gambar.png

Lagi lagi , sabu –sabu hendak masuk kedalam Rutan Kelas II B labuhan Deli , akhirnya IRT menangis ditangkap Petugas Rutan Labuhan, dikarnakan membawa pesanan Suaminya

LABUHAN – Thejakartatimes

Memang Rutan Kelas II B Labuhan Deli menjadi incaran para pemakai Sabu-sabu, kenapa tidak sudah untuk keberapa kali para penjenguk Rutan Kelas II B Labuhan Deli ini membawa Sabu-sabu kedalam Rutan.

Karena dianggap kalau Rutan Kelas II B ini sangat mudah masuk barang haram kedalam Rutan, walaupun para pelaku ditangkap kali ini untuk keberapa kalinya petugas Rutan melakukan penangkapan.

Seperti Nurhayati (39) IRT,warga Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan, menangis karena tertangkap tangan oleh Petugas Rutan ,membawa sabu-sabu kedalam Rutan untuk pesanan Suaminya akhirnya ditahan di Polsekta Labuhan Deli , Jumat (18/07).

Informasi yang diterima Wartawan Dilapangan yang menyebutkan, Nurhayati (39) IRT,warga Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan untuk Menjenguk  suaminya  dalam Rumah tahanan di Medan Labuhan [ Rutan Kelas II B Labuhan Deli ] , karna Suaminya berpesan kalau Nurhayati (39) IRT ini jika menjenguk Suaminya jangan lupa bawa Sabu-sabu untuk kebutuhan Suaminya itu.dengan nekat akhirnya IRT ini Mencoba membawa pesanan itu, dalam pemeriksaan petugas Rutan tertangkap tangan oleh Petugas Rutan ,membawa sabu-sabu .
Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari SH yang dikonfirmasi mengatakan dan membenarkan adanya kejadian itu , Nurhayati dibekuk petugas sipir Rutan saat berkunjung dengan berpura-pura membesuk suaminya.pelaku yang  membawa paket kecil sabu yang dikemas di dalam plastik kecil. Dimana Sabu sabu akan diberikan kepada suaminya yang sudah lebih dulu ditahan,dalam Rutan ” terang Edy Safari.

Kasus ini terungkap, Jumat sekira pukul 10.30 WIB. Tersangka Nurhayati berkunjung untuk menemui suaminya. Seperti biasa, setiap pengunjung yang datang lebih dulu menjalani pemeriksaan.

Petugas sipir Rutan melakukan pemeriksaan terhaap penjenguk  dan menemukan satu paket sabu di dalam celana yang dikenakannya yang dikenakan Nurhayati . setelah mendapat laporan dari petugas Rutan akhirnya Pelaku dibawa kepolsekta Labuhan bersama Kanit Reskrim Iptu Bonar H Pohan dan Pelaku  ditahan untuk diperiksa,” kata  Edy Safari.

Kepada petugas, Nurhayati mengaku kalau sabu Sabu itu akan diberikannya kepada suaminya yang berada  di dalam rutan kelas II B Labuhan Deli yang berinisial AG, yang dalam perkara Narkotika dengan Vonis 6 tahun penjara.dan hingga sampai saat ini petugas Polsekta labuhan Deli  melakukan pemeriksaan dan pengembangan terhadap pelaku dari mana barang haram itu didapatinya .

Warga masyarakat setempat yang melihat kejadian itu yang mengatakan kenapa para pemain sabu-sabu selalu berniat memasukan barang haram seperti sabu –sabu selalu melalui Rutan ,karna menurut warga kejadian itu tidak hanya sekali ini sudah keberapa kali ucapnya    [ Binsar Simatupang]

 

 

 

 

 

Lagi lagi , sabu –sabu hendak masuk kedalam Rutan Kelas II B labuhan Deli , akhirnya IRT menangis ditangkap Petugas Rutan Labuhan, dikarnakan membawa pesanan Suaminya Reviewed by on . Lagi lagi , sabu –sabu hendak masuk kedalam Rutan Kelas II B labuhan Deli , akhirnya IRT menangis ditangkap Petugas Rutan Labuhan, dikarnakan membawa pesanan Su Lagi lagi , sabu –sabu hendak masuk kedalam Rutan Kelas II B labuhan Deli , akhirnya IRT menangis ditangkap Petugas Rutan Labuhan, dikarnakan membawa pesanan Su Rating: 0
scroll to top