Home » Uncatagories » Lagi –lagi PT.Browth Asia dilalap Sijago Merah

Lagi –lagi PT.Browth Asia dilalap Sijago Merah

gambar.png

Lagi –lagi PT.Browth Asia dilalap Sijago Merah

Medan Deli – Thejakartatimes

Lagi-lagi PT.Growth Asia dilalap sijago Merah, kali ini PT,Growh Asia dikawasan  kawasan KIM 3, Desa Saentis, Kecamatan Percut Seituan, Perusahaan yang bergerak Produksi Bahan Baja ini dihebohkan terjadinya kebakaran sekitar selasa 27/8 sekitar pukul 23,30 WIB sebelumnya Jumat 09/8 PT.Growth Asia dikawasan KM X terjadi kebakaran pada malam hari yang mengakibatkan dalam kejadian itu mengambil satu korban yaitu Manto Jasner karyawan Perusahaan korban kebakaran  Selasa 27/8

Keterangan yang diperoleh dilapangan dalam tempo sekitar 18 hari PT.Growth Asia terjadi kebakaran, sebelumnya terjadi Kebakaran di kawsan KIM KM X sekitar Jumat 09/8 dimana kejadiannya tabung tempat Peleburan meledak yang mengakibatkan satu karyawan PT.Growth Asia korban.

Kali ini keterangan yang  menyebutkan, kebakaran besar terjadi diduga diawali dengan terbakarnya tumpukan kayu kecil dan api dengan cepatnya menjalar hingga membakar seluruh tumpukan kayu di dalam pabrik.

Akibatnya warga sekitar lokasi kaget ,begitu juga dengan karyawan yang saat jadi heboh akibat kebakaran tersebut diaman warga dan pihak prtugas langsung menelpon mobil Damkar yang berada disekitar kantor Kecamatan yang terdekat  dan sejumlah mobil Damkar (pemadam kebakaran ) terjun kelapangan untuk menjinakkan api yang terus menyala bersama warga dan karyawan. .

Petugas kepolisian dari Polsek Medan Labuhan terlihat berjaga-jaga di lokasi kebakaran itu sedangkan warga sekitar dan pekerja mengaku terusik atas adanya kebakaran yang terjadi tenggah malam itu.

Menurut warga akibat terjadinya kebakaran itu ,waga merasa heran katanya PT.Growth Asia sudah terjadi kedua kali kebakaran dengan bulan yang sama dan jam yang sama, peraduga warga apakah PT.Growth Asia ini mulai Pailit agar dapat menerima ansuransi cetus warga .

[ Binsar Simatupang ].

 

 

 

Lagi –lagi PT.Browth Asia dilalap Sijago Merah Reviewed by on . Lagi –lagi PT.Browth Asia dilalap Sijago Merah Medan Deli – Thejakartatimes Lagi-lagi PT.Growth Asia dilalap sijago Merah, kali ini PT,Growh Asia dikawasan  kaw Lagi –lagi PT.Browth Asia dilalap Sijago Merah Medan Deli – Thejakartatimes Lagi-lagi PT.Growth Asia dilalap sijago Merah, kali ini PT,Growh Asia dikawasan  kaw Rating: 0
scroll to top