Home » Uncatagories » kurangnya Pelayan Pandu, PT.Pelindo I tambah tiga kapal

kurangnya Pelayan Pandu, PT.Pelindo I tambah tiga kapal

Kurangnya pelayanan Kapal Pemandu, PT.Pelindo I tambah Tiga Unit kapal Pandu

Belawan – The Jakartatimes

Dengan kurangnya kapal pemandu untuk melakukan pemanduan kapal, Keluar masuk Pelabuhan akhirnya PT Pelindo 1 (persero) menambah tiga unit kapal pandu di Pelabuhan Belawan.

Kedatangan Ketiga unit Kapal Pandu ini , untuk guna memenuhi kebutuhan kapal-kapal yang akan keluar maupun masuk keDermaga  Pelabuhan Belawan.

Karna kukurangan Pelayanan untuk kebutuhan para EMKL yang akan masuk ke Dermaga Pelabuhan Belawan dan sistim Pelayanan PT.Pelindo I yang mana bagi para Pengusaha  EMKL yang akan membongkar muatannya terlebih dahulu kapal dipandu masuk Dermaga .

Kedatangan tiga Kapal Pandu dari Pangkal Pinang yang tiba di Pelabuhan Belawan jumat Kemarin sekitar pukul 14.30 Wib dalam keadaan selamat.

General Manager Pelindo 1 Cabang Belawan Yarham Harid mengatakan,dengan bertambahnya armada kapal pemanduan ini, kami Pelindo 1  Belawan semakin optimal dalam melakukan untuk melayani kapal-kapal yang mau keluar dan masuk di Pelabuhan Belawan,  ujar Yarham Harid.Adapun ketiga kapal Pandu tersebut masing-masing bernama Sriwijaya 1,Sriwijaya 2 dan Sriwijaya 3 Cetusnya . { Binsar Simatupang }

gambar.png

 

 

kurangnya Pelayan Pandu, PT.Pelindo I tambah tiga kapal Reviewed by on . Kurangnya pelayanan Kapal Pemandu, PT.Pelindo I tambah Tiga Unit kapal Pandu Belawan – The Jakartatimes Dengan kurangnya kapal pemandu untuk melakukan pemanduan Kurangnya pelayanan Kapal Pemandu, PT.Pelindo I tambah Tiga Unit kapal Pandu Belawan – The Jakartatimes Dengan kurangnya kapal pemandu untuk melakukan pemanduan Rating: 0
scroll to top