Home » Uncatagories » Kunjungan Presiden RI Joko widodo bersama rombongan disambut warga Humbahas dengan rasa gembira

Kunjungan Presiden RI Joko widodo bersama rombongan disambut warga Humbahas dengan rasa gembira

gambar.png

Kedatangan rombongan Presiden RI Joko widodo, Ke Balige SUMUT disambut warga humbahas dengan rasa  gembira saat meninjau pasar Onan Baru

Humbahas – Thejakartatimes

Rombongan Presiden RI Joko widodo saat mengunjungi Kota Balige Sumatera Utara (Sumut) yang didampingi Gubernur SUMUT Edy Rahmayadi kunjungan rombongan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) disambut warga dengan senang hati   Pasar Onan Baru, Dolok Sanggul, Kabupaten Humbang dalam kunjungan Presiden RI Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Jokowi Hasundutan (Humbahas), Jumat (15/3).

Dalam kunjungan yang didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi dan Menteri Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan.serta Gubernur SUMUT Edy Rahmayadi langsung disambut Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor dan Ketua Dekranasda Humbahas Lidia Kristina Panjaitan, serta OPD Kabupaten Humbahas.dengan  Seribuan warga juga yang memadati Pasar Onan Baru juga antusias menyambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu.

Dengan rasa genbira Warga berebut ingin bersalaman dan berfoto dengan orang nomor satu di Indonesia Presiden  Jokowi yang didampingi Ibu Negara dan Edy Rahmayadi. Serta Menteri Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan berfoto tampak gembira.

warga dan pedagang sangat antutias ,dimana Presiden  Jokowi sambil berkeliling pasar sambil  berbelanjan beberapa barang, Termasuk membeli ulos salah satu pedagang pasar bernama Juniarti br Simbolon.dimana  Juniarti mengaku senang ulosnya dibeli oleh Presiden RI Jokowi.

Dengan rasa gembira Jumiar mengatakan,sanat senang kalilah bang bisa jumpa sama Pak Jokowi, apalagi dia beli ulosku. Maunya bapak-bapak yang lain juga belilah,” kata Juniarti, usai rombongan presiden berlalu.

Selain itu  Ibu Negara Iriana Jokowi juga sempat berbelanja buah-buahan dan kacang. Milik  pedagangan milik Boru Purba adalah salah satu yang dibelinya. Seperti pedagang lainnya, Boru Purba pun mengaku sangat bergembira, karena dagangannya dibeli oleh Ibu Negara.

Sambil menyayikan lagu bernada Sayur Kol yang di nyanyikan para ibu-ibu di Balige Toba Samosir kepala Negara Presiden RI sambil menggoyangkan kepala mengikuti iramanya ,

Usai berkeliling Pasar Onan Baru, Presiden Jokowi dan rombongan menuju Masjid Raya Al-Amin Humbahas untuk melaksanakan sholat Jumat. Presiden RI Jokowi yang didampingi Gubernur Sumut dterlihat masuk ke mobil kepresidenan menuju masjid. Usai dari masjid rombongan akan bertolak ke Medan.[ Binsar Simatupang ]

Kunjungan Presiden RI Joko widodo bersama rombongan disambut warga Humbahas dengan rasa gembira Reviewed by on . Kedatangan rombongan Presiden RI Joko widodo, Ke Balige SUMUT disambut warga humbahas dengan rasa  gembira saat meninjau pasar Onan Baru Humbahas - Thejakartati Kedatangan rombongan Presiden RI Joko widodo, Ke Balige SUMUT disambut warga humbahas dengan rasa  gembira saat meninjau pasar Onan Baru Humbahas - Thejakartati Rating: 0
scroll to top