Home » Headline » Komitmen Samuel Kadang Membangun dan Mensejahterakan Marauke Papua

Komitmen Samuel Kadang Membangun dan Mensejahterakan Marauke Papua

Samuel Kadang (2)

Wakil pimpinan Kapolri AKBP Kamal menyerahkan piagam dan trophy kepada Samuel Kadang (kanan) pada Malam Penghargaan Tokoh Pengusaha Peduli Sosial di Jakarta, Jumat (30/10/2015).

Jakarta – Menjadi seorang pengusaha konstruksi yang sukses serta memiliki sekaligus menjadi pemimpin sebuah perusahaan menjadi cita-cita Samuel Kadang yang saat ini telah diraihnya. Sejumlah hasil karya berupa pembangunan infrastrktur dan bangunan telah dikerjakannya komitmennya mewujudkan program pembangunan milik pemerintah provinsi dan kabupaten khususnya di tanah Papua.

“Sebagai pengusaha konstruksi asal daerah selain bekerja dan berkarya, saya dan keluarga juga memiliki komitmen untuk Merauke, Papua.” Ujar Samuel kepada theindonesiatimes di sela-sela acara Malam Penghargaan Tokoh Terbaik peduli sosial dan kerukunan antar umat beragama, di Jakarta, Jumat malam (30/10/2015).

Samuel berinisiatif melaksanakan program sosialnya dengan menyisihkan keuntungan perusahaan untuk membangun perumahan yang diperuntukkan bagi 22 pastur dan uskup yang merupakan hamba Tuhan yang selalu bekerja dan mendoakan untuk sesama. Selain itu dirinya juga mendukung pembangunan masjid dan rumah ibadah lainnya.

“Rencana kami tahun mendatang akan melaksanakan pembangunan proyek infrastruktur dari pemerintah pusat yang akan dapat menyerap tenaga kerja lokal, dengan targetnya adalah peningkatan kesejahteraan bagi warga di sekeliling kita.” pungkas Samuel. (Thejakartatimes/R8)

Editor: Elvis Sendouw

 

Komitmen Samuel Kadang Membangun dan Mensejahterakan Marauke Papua Reviewed by on . [caption id="attachment_13426" align="alignnone" width="600"] Wakil pimpinan Kapolri AKBP Kamal menyerahkan piagam dan trophy kepada Samuel Kadang (kanan) pada [caption id="attachment_13426" align="alignnone" width="600"] Wakil pimpinan Kapolri AKBP Kamal menyerahkan piagam dan trophy kepada Samuel Kadang (kanan) pada Rating: 0
scroll to top