Home » Featured » Kamera CCTV Uniview Resmi Hadir di Pasar Indonesia

Kamera CCTV Uniview Resmi Hadir di Pasar Indonesia

cctv-2

Direktur PT. Maxima Global Solusindo, Anthony Hermansjah (kanan),  berbincang bincang dengan rekannya,disela acara Grand Launching Uniview, di Hotel InterContinental MidPlaza, Jakarta, Selasa (18/10/2016).  *(foto:Sarwono)

Jakarta – Melihat pasar Kamera CCTV (Close Circuit Television) yang terus berkembang, PT. Maxima Global Solusindo menghadirkan CCTV merek UNV di Indonesia. Dimana UNV sendiri merupakan produk dari Uniview yang merupakan salah satu produsen kamera CCTV terbesar dari Tiongkok.

Direktur PT. Maxima Global Solusindo, Anthony Hermansjah, mengatakan berdasarkan Lembaga Survey IHS research 2015, Uniview menduduki posisi ketiga di Tiongkok dan kedelapan untuk Global Market Share di dunia. Bahkan pemain terbesar kedua di segmen high-end video surveillance di Tiongkok.

“Jadi tidak ada alasan bagi kami untuk tidak menghadirkan produk dari Uniview di tengah tingginya permintaan terhadap sistem keamanan di tanah air,” kata Anthony, disela acara Grand Launching Uniview, di Hotel InterContinental MidPlaza, Jakarta, Selasa (18/10/2016).

cctv-1

Direktur PT. Maxima Global Solusindo, Anthony Hermansjah.

Lebih lanjut Ia menuturkan, alasan utama meningkatnya kebutuhan perangkat video keamanan ditunjang dengan terus meningkatnya kesadaran masyarakat akan keamanan pada ruang lingkup rumah atau usaha di berbagai area publik.

“Kamera CCTV berbasis IP diperkirakan akan mendominasi pasar dikemudian hari dibanding dengan kamera analog, pasalnya harga yang ditawarkan pun lebih murah dengan gambar  berkualitas tinggi dan  fungsi analitik, serta mudah pemasangan dan pengoperasiannya,” tuturnya.

UNV sendiri memiliki barisan lengkap produk IP video surveillance yaitu kamera IP, NVR, Encoder, Decoder, Storage dan Video Management Software dan Aplikasi Mobile. Sementara itu salah satu produk andalan yamg ditawarkan adalah Kamera PTZ dengan teknologi 33x optical zoom dan dilengkapi dengan Laser IR dengan jarak pandang sampai dengan 500 meter dalam kondisi gelap total.

cctv-3

Selain itu ada juga  teknologi Cross Line yang dapat memberi pemberitahuan kepada sistem apabila ada obyek melewati garis yang sudah ditentukan, People counting yang dapat menghitung jumlah orang keluar masuk, Smart IR teknologi yang tetap dapat menampilkan gambar walaupun tidak ada cahaya.

Anthony menyatakan keyakinannya untuk dapat memenuhi kebutuhan pasar dan berkomitmen untuk menjadi perusahaan distribusi terbesar dan terpercaya untuk produk Kamera CCTV di Indonesia, serta menciptakan peluang besar bagi mitra-mitra bisnis.

“Uniview tidak pernah berhenti menciptakan inovasi untuk menghasilkan produk-produk berteknologi terdepan yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumennya,” pungkas Anthony.  *(Thejakartatimes/Won)

Kamera CCTV Uniview Resmi Hadir di Pasar Indonesia Reviewed by on . [caption id="attachment_15904" align="alignnone" width="600"] Direktur PT. Maxima Global Solusindo, Anthony Hermansjah (kanan),  berbincang bincang dengan rekan [caption id="attachment_15904" align="alignnone" width="600"] Direktur PT. Maxima Global Solusindo, Anthony Hermansjah (kanan),  berbincang bincang dengan rekan Rating: 0
scroll to top