Home » Uncatagories » jelang Natal dan tahun Baru Satpol PP Razia Pekat

jelang Natal dan tahun Baru Satpol PP Razia Pekat

gambar.png

Menjelang Natal dan Tahun  Baru 2019 Satpol PP razia Operasi Pekat sebanyak 24 pengunjung Café Terjaring

MEDAN – Thejakartatimes

Mejelang Natal dan Tahun Baru 2019 Tim Gabungan Satpol PP Kabupaten Sergai melakukan Razia {Pekat Penyakit } Masyarakat (Pekat) dibeberapa Kafe dan Hotel Kabupaten, Sergai Sabtu 15/12

Dalam Razia yang dilakukan rutin  dengan menghargai dalam menjelang Hari Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, aksi razia itu , sebanyak 24 orang terjaring \diantaranya  wanita dan pria hidung belang.

Kadis Pol PP Drs Fajar Simbolon dikonfirmasi di ruang kerjanya mengatakan telah memberikan pembinaan dan efek jera kepada para wanita penghibur yang terjaring Razia. “Mereka diberikan pembinaan dan sangsi berupa efek jera dengan membuat pernyataan diatas matrai, juga dilaksanakan pemeriksaan pengguna Narkoba dalam hal ini tidak ada yg Positif dan sebagian mereka dipanggil orangtua nya serta melengkapi data identitas kependudukan. Apabila lengkap dengan membuat pernyataan dan dibolehkan pulang,” jelas Kadis Pol Fajar.

Pantauan wartawan dibeberapa ruangan hingga pukul 21.00 Wib Sabtu terlihat para orang tua dan pemilik kafe sangat sibuk mengurus dan melengkapi data anggota keluarganya agar dapat secepat mungkin keluar dari kantor Satpol PP.

Sejumlah wanita penghibur yang tidak memiliki identitas saat diamankan.

Salah seorang pemilik Kafe Pondok R yang terletak di Desa Paya Lombang ketika dikonfirmasi mengatakan tiga orang anggota pelayan kafenya dibawa Satpol PP karena belum dapat melengkapi data serta penjamin dari keluarganya. Ketiga pelayannya ini tidak memiliki identitas karena mereka mengaku berasal dari Provinsi Riau.

Sementara menurut keterangan dari Kadis Pol PP apabila para wanita penghibur yang terjaring belum melengkapi data identitas serta jaminan dari orang tua, pihak Satpol PP tidak akan mengizinkannya pulang dan akan menahannya untuk sementara waktu. (Binsar Simatupang )

 

jelang Natal dan tahun Baru Satpol PP Razia Pekat Reviewed by on . Menjelang Natal dan Tahun  Baru 2019 Satpol PP razia Operasi Pekat sebanyak 24 pengunjung Café Terjaring MEDAN – Thejakartatimes Mejelang Natal dan Tahun Baru 2 Menjelang Natal dan Tahun  Baru 2019 Satpol PP razia Operasi Pekat sebanyak 24 pengunjung Café Terjaring MEDAN – Thejakartatimes Mejelang Natal dan Tahun Baru 2 Rating: 0
scroll to top