Home » Uncatagories » Jajaran Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan Selama Sepekan Idul Fitri Aman dan Kondusif

Jajaran Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan Selama Sepekan Idul Fitri Aman dan Kondusif

gambar.png

Jajaran Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan Selama Sepekan Idul Fitri Aman dan Kondusif

Belawan – Thejakartatimes

Sepekan berlangsungnya Idul Fitri ,Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan, derjalan dalam kondisi aman dan kondusif, Selasa (11/06/2019).

Hal ini di ungkapkan  Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH  kepada Media lebih lanjut, untuk memberikan rasa aman dan pelayanan bagi masyarakat dalam mudik dan arus balik lebaran, pihaknya telah menurunkan sejumlah personil di sejumlah titik rawan terjadinya tindak kejahatan.

Dimana setiap titik rawan tindak pidana sudah ada pos-pos pengamanan dan pos pelayanan yang kita dirikan untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat dalam menikmati masa mudik dan arus balik khususnya ada Pos pelayanan di Terminal Bandar Deli yang merupakan sarana mudik terbesar di kota Belawan,”ungkap Melati dua Emas ini.

Dan berharap semua lapisan masyarakat yang telah mendukung kinerja kepolisian agar tetap terjaganya situasi Kamtibmas dengan tetap bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas ditempat lingkungan masing-masing dari lingkungan hingga sampat Kecamatan tetap terjaga ungkap Ikhwan Lubis,[ Binsar Simatupang]

 

 

 

Jajaran Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan Selama Sepekan Idul Fitri Aman dan Kondusif Reviewed by on . Jajaran Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan Selama Sepekan Idul Fitri Aman dan Kondusif Belawan – Thejakartatimes Sepekan berlangsungnya Idul Fitri ,Wilayah Jajaran Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan Selama Sepekan Idul Fitri Aman dan Kondusif Belawan – Thejakartatimes Sepekan berlangsungnya Idul Fitri ,Wilayah Rating: 0
scroll to top