Home » Featured » Infinity CCTV Hadirkan 4 in 1 Kamera dan 5 in 1 DVR, Untuk Keselamatan Anak

Infinity CCTV Hadirkan 4 in 1 Kamera dan 5 in 1 DVR, Untuk Keselamatan Anak

infinity-1

Jakarta – Dengan tagline “beyond your imagination “, Infinity CCTV sangat mengerti kebutuhan Anda dan terdorong untuk memberikan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan customer value (nilai pelanggan).

“Kebahagiaan serta keselamatan buah hati Anda adalah top priority dalam kehidupan Anda, karena itu percayakan keselamatan buah hati dan keluarga Anda dengan produk keamanan dari Infinity CCTV,” kata President Director Infinity, Nicko Christian S, dalam acara Annual Ghatering,  di Jakarta, Jumat (02/06/2017).

Lebih lanjut Nicko memaparkan, didukung dengan teknologi terbaik, Infinity CCTV mampu menampilkan gambar video dengan sangat jelas (berkualitas HD) ke smartphone Anda, sehingga kapan pun Anda ingin mengetahui kondisi anak Anda, dengan sekali klik Anda akan melihat secara langsung apa yang sedang buah hati Anda lakukan.

“Kecerdasan yang dimiliki alat perekam Infinity (DVR), secara otomatis akan mengirimkan notifikasi ke smartphone Anda bila terjadi beberapa peristiwa seperti: video loss. video masking, intrusion detection, motion detection dan sebagainya. Teknologi ini sudah tertanam dengan baik dan mudah digunakan, sehingga Anda dengan mudah  dapat menggunakan fungsi pintar tersebut,” paparnya.

Selain itu, Infinity juga menghadirkan kamera dengan teknologi terbarunya yaitu 4 in 1 Kamera dan 5 in I DVR (Pentabrid). Protokol teknologi CCTV yang banyak digunakan di pasar Indonesia diantaranya adalah: CVBS, TVI, CVI, dan AHD.

infinity-2

“Kamera terbaru yang diluncurkan Infinity disebut 4 in l Camera, karena dapat digunakan untuk berbagai jenis protokol, sehingga apapun merek perekam Anda saat ini, ketika kamera Infinity dicolokkan ke perangkat tersebut, secara otomatis dan tanpa usaha berlebih akan langsung terkoneksi dan menampilkan hasil kamera berkualitas HD di layar monitor Anda,” terang Nicko.

Ia menambahkan, bila menggunakan produk kamera CCTV merek lain tetapi ingin mengganti DVR,   Sin! Infinity DVR menjadi solusi tepat bagi Anda. Dengan teknologi Pentabrid, DVR Infinity sudah sangat kompatibel bila digunakan dengan perangkat CCTV merek lain yang menggunakan protokol teknologi yang berbeda (CVBS, TVI, CVI, AHD, dan IP).

“Produk terbaru ini sangat mudah didapatkan di beberapa pusat pertokoan elektronik, karena Infinity CCTV memiliki partner terpadu dan berkualitas diseluruh Indonesia,” tuturnya.

Infinity CCTV dengan kualitas terbaik dan segudang keahlian kepintaran yang dimiliki ini,  dibandrol dengan harga yang reasonable, l paket CCTV 4 kamera dapat Anda miliki dengan kisaran 3-5 juta, dengan masa garansi yang panjang dan layanan purna jual yang mumpuni.

Infinity merupakan Brand kamera CCTV & Video Surveillance, No.1 Market Share di Indonesia, yang  didistribusikan oleh PT. Pasifik Teknologi Indonesia, yang sudah malang melintang di dunia distribusi video surveillance system.   *(Thejakartatimes/Won).

Infinity CCTV Hadirkan 4 in 1 Kamera dan 5 in 1 DVR, Untuk Keselamatan Anak Reviewed by on . Jakarta - Dengan tagline "beyond your imagination ", Infinity CCTV sangat mengerti kebutuhan Anda dan terdorong untuk memberikan produk dan layanan yang sesuai Jakarta - Dengan tagline "beyond your imagination ", Infinity CCTV sangat mengerti kebutuhan Anda dan terdorong untuk memberikan produk dan layanan yang sesuai Rating: 0
scroll to top