Home » Featured » Maruarar Pesimis Golkar Akan Konsisten

Maruarar Pesimis Golkar Akan Konsisten

Buku Idrus

Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah dan Anggota DPR Fraksi PDIP Maruarar Sirait, hadir pada peluncuran buku “Keutamaan Jokowi” karya Idrus Marham, di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (30/8). Buku ini bertutur tentang bagaimana sepak terjang Presiden Jokowi melalui pengamatan seorang “Idrus Marham”,  dimana fenomena kepemimpinan Jokowi dengan fokus pada perspektif kepemimpinan nasional dan kesinambungan pembangunan yang berbasis Ideologi dan koseptual, sehingga dinilai dapat memberikan inspirasi bagi kaum muda, yang ingin terjun ke politik dan menjadi calon Pemimpin. (Foto/Elvis Sendouw)

AraJakarta – Demikian disampaikan politisi PDI Perjuangan, Maruarar Sirait merespon pernyataan Idrus Marham yang menyebut Golkar konsisten dukung Joko Widodo dalam Pilpres mendatang.

“Golkar di Pemilu 99 kalah tetapi ada di pemerintahan, begitu juga 2004 dan 2009 serta 2014. Karena itu saya tidak percaya kalau Golkar akan konsisten,” ujar Maruarar dalam Launcing Buku “Keutamaan Jokowi” di Function Room, Gedung DPR, Senayan, Jakarta (Kamis, 30/8).

Ara, begitu sapaan akbra ketum Taruna Merah Putih itu, menyebut konsistensi adalah kesiapan mendukung pemerintah dalam keadaan dan kondisi apapun.

“Mendukung pemerintah ketika di atas, ketika di bawah juga  juga dukung. Nah itu adalah konsisten,” tegasnya.

Ia menambahkan, buku Keutamaan Jokowi yang ditulis Idrus Marham merupakan cara yang baik untuk mendekati Jokowi.  Golkar dinilainya cukup cerdas dalam melihat peluang sekecil apapun bahwa Jokowi akan kembali menang di 2019.

“Saya melihat Golkar itu lincah dan cerdas di setiap perjalanannya,” tukas anggota Komisi XI DPR RI itu. [Thejakartatimes/Elv/Sumber:RMOL Babel]

 

 

 

Maruarar Pesimis Golkar Akan Konsisten Reviewed by on . [caption id="attachment_18880" align="alignnone" width="600"] Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, Wakil Ke [caption id="attachment_18880" align="alignnone" width="600"] Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, Wakil Ke Rating: 0
scroll to top