Home » Featured » Honeywell Luncurkan Air Purifier untuk Udara Lebih Bersih

Honeywell Luncurkan Air Purifier untuk Udara Lebih Bersih

honeywell-003

dari kiri-kanan: Dino Asvaintra, Vice President and General Manager, Honeywell Home and Building Technologies, Greater China/High Growth Region Home Business, Alex Pollack, President Director Honeywell Indonesia, Derek Chan, General Manager Honeywell Asia Pacific (kedua dari kanan), dan Hendrikus Gozali, Country Sales Leader, Environmental and Energy Solutions, Honeywell Indonesia, berfoto bersamasaat peluncuran produk Honeywell Air Purifier, di Hotel Kempinski, Jakarta, Rabu (17/05/2017).

 

Jakarta – Honeywell (Disingkat: HON)  memperkenalkan Air Purifier dengan performa handal untuk kehidupan lebih bersih dan lebih sehat, di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Rabu (17/05/2017).

Dalam peluncuran tersebut, President Director, Honeywell Indonesia, Alex Pollack  mengatakan bahwa  polusi udara dalam ruangan menyebabkan penyakit pernapasan yang mengakibatkan kematian dini setiap tahun.

Menurutnya, banyak keluarga di Indonesia yang tidak menyadari polutan udara berbahaya yang terdapat di rumah, mobil dan tempat kerja. Berada di dalam ruangan tidak menghindarkan kita dari bahaya tersebut – perabot, bahan pembersih, asap saat memasak, bulu binatang peliharaan dan debu yang terakumulasi, semuanya memberi efek berbahaya bagi kesehatan.

“Honeywell berkomitmen untuk memastikan lingkungan udara sehat dan nyaman bagi keluarga Indonesia, saat berada di rumah,mobil, tempat kerja maupun dalam perjalanan,” kata Alex.

honeywell-002 - Copy

Dino Asvaintra, vice president dan general manager, Honeywell Home and Building Technologies, Greater China / High Growth Region Divisi Home, mengungkapkan di negara-negara berkembang, konsumen umumnya mengkhawatirkan tiga hal besar – polusi udara, polusi air dan ketahanan pangan.

“Honeywell berkomitmen untuk menggunakan teknologi terdepan untuk memastikan udara dan air bersih serta solusi rumah pintar dapat dimiliki oleh keluarga. Pemurni udara Air Touch® dirancang dan dibuat secara khusus untuk menjaga kenyamanan keluarga, serta menghemat energi sambil terus menjaga kesehatan Anda sepanjang waktu,” tuturnya.

Lebih lanjut Alex memaparkan, sebagai pemimpin global di bidang rumah pintar dan pemurni udara dalam ruangan, pemurni udara Honeywell Air Touch® membersihkan udara dalam ruang dengan filter HiSiv™ yang telah dipatenkan.

Honeywell, HEPA filter, danpre-filter, menghadirkan kombinasi filter tiga lapis yang menghilangkan partikel debu berukuran besar, PM 2,5, bakteri, formaldehyde, gas berbahaya dan Total Volatile Organic Compounds (TVOC).

honeywell-001

Pemurni udara Honeywell Air Touch® hadir dalam dua warna, champagne gold dan classic white, dengan desain drawer type yang unik, sehingga sangat memudahkan melepas dan mengganti penyaring udara.

Penyaring udara Air Touch® dapat digunakan hingga 3,000 jam, bergantung pada pemakaian dan kualitas udara, dan dilengkapi indikator yang akan memberitahu pengguna, kapan penggantian filter perlu dilakukan.

Tingkat kualitas udara ditampilkan di panel LED, dengan bantalan sentuh untuk memudahkan pengendalian. Pemurni udara ini mengkonsumsi daya 7,5W dalam pengaturan kipas terendah dan 52W dengan pengaturan kipas tertinggi, sehingga mendukung terwujudnya rumah ramah energi.   *(Thejakartatimes/Won).

Honeywell Luncurkan Air Purifier untuk Udara Lebih Bersih Reviewed by on . [caption id="attachment_17812" align="alignnone" width="600"] dari kiri-kanan: Dino Asvaintra, Vice President and General Manager, Honeywell Home and Building T [caption id="attachment_17812" align="alignnone" width="600"] dari kiri-kanan: Dino Asvaintra, Vice President and General Manager, Honeywell Home and Building T Rating: 0
scroll to top