Home » Featured » Gerakan Mahasiswa Gelar Aksi Dukung KPK

Gerakan Mahasiswa Gelar Aksi Dukung KPK

kpk-1a

Jakarta – Puluhan anggota Gerakan Mahasiswa Pendukung Komisi Pemberantasan Korupsi (GMP KPK) dengan membawa poster  bertuliskan obat kuat KPK dan suntik anti gentar melakukan aksi damai di halaman gedung KPK, Jakarta, Jumat (05/05/2017).

Dalam aksinya mereka meminta KPK untuk selalu independen dan mengabaikan segala bentuk upaya intervensi dari berbagai pihak dalam menjalankan tugas sebagai pemberantas korupsi di Tanah Air.

Gerakan Mahasiswa Pendukung KPK menyatakan sikap terkait dengan banyaknya kasus korupsi di negeri ini, yang hingga saat ini belum juga terselesaikan oleh KPK.  GMP KPK menduga adanya intervensi dari penguasa sehingga upaya pemberantasan korupsi tidak berjalan dengan baik.

Mereka juga mendorong  KPK sebagai lembaga independen untuk mengabaikan segala bentuk intervensi dalam menjalankan tugasnya memberantas berbagi temuan kerugian Negara, seperti proyek pembangkit listrik 10.000 megawatt (Hasil Audit BPK RI) dan kasus Pelindo diduga melibatkan pejabat tertinggi di negeri ini.

*(Thejakartatimes/Sutrisno)

Gerakan Mahasiswa Gelar Aksi Dukung KPK Reviewed by on . Jakarta - Puluhan anggota Gerakan Mahasiswa Pendukung Komisi Pemberantasan Korupsi (GMP KPK) dengan membawa poster  bertuliskan obat kuat KPK dan suntik anti ge Jakarta - Puluhan anggota Gerakan Mahasiswa Pendukung Komisi Pemberantasan Korupsi (GMP KPK) dengan membawa poster  bertuliskan obat kuat KPK dan suntik anti ge Rating: 0
scroll to top