Home » EKONOMI » Gatsby Gelar Kompetisi bagi Para Tukang Cukur Rambut

Gatsby Gelar Kompetisi bagi Para Tukang Cukur Rambut

3

Jakarta – Gatsby menggelar sebuah kompetisi bagi para tukang cukur yang berasal dari berbagai barbershop pada Sabtu (12/12) di Jakarta. Program yang diberi titelSaturday Night Slickers ini melibatkan sejumlah tukang cukur alias barber dari berbagaibarbershop di Jabodetabek, dengan mengundang para pecinta dan penggunapomade.

“Rangkaian acara ini digelar sebagai bentuk apresiasi kami terhadap profesi barberman, serta dalam rangka mendukung young entrepreneur dalam menjalankan bisnisbarbershop,” ujar Wakil Presiden Direktur PT Mandom Indonesia Tbk, Shinya Nagai, melalui siaran pers yang diterima GATRAnews.

“Kini sudah saatnya profesi barberman menjadi sebuah profesi yang diperhitungkan,” Nagai, menambahkan.

Berbagai kegiatan yang juga menghadirkan sejumlah musisi Indonesia, meramaikan acara yang digelar di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan ini. Juga berperan sebagai juri, Marshello (vokalis The Hydrant), Ernest Meikel (Indonesian Pomade Enthusiast), Nick The Barbership (Indonesia Barbershop Association), dan Rudolf Dethu (pengamat Rockabilly).

Acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan sejumlah band, seperti Leonardo and His Impeccable Six, Negative Lovers, dan The Hydrant. paradireksi

“Dengan mengangkat tema Saturday Night Slickers ini, kami memiliki tujuan agar komunitas pecinta pomade mempunyai wadah tersendiri untuk dapat berbagai informasi seputar hobi maupun perkembangan terkini tentang tren hairstyling,” papar Nagai.

Kompetisi yang diikuti oleh 40 tukang cukur gelaran PT Mandom Indonesia Tbk ini, juga dalam rangka promosi salah satu produk teranyar mereka, seiring dengan meningkatnya tren styling pomade. “Melihat perkembangan fashion serta stylekaum pria yang semakin berkembang, kami berupaya hadir sebagai jawaban kebutuhan grooming kaum pria, agar tampil maksimal,” demikian Nagai. (Thejakartatimes/Sumber: Gatranews)

Gatsby Gelar Kompetisi bagi Para Tukang Cukur Rambut Reviewed by on . Jakarta - Gatsby menggelar sebuah kompetisi bagi para tukang cukur yang berasal dari berbagai barbershop pada Sabtu (12/12) di Jakarta. Program yang diberi tite Jakarta - Gatsby menggelar sebuah kompetisi bagi para tukang cukur yang berasal dari berbagai barbershop pada Sabtu (12/12) di Jakarta. Program yang diberi tite Rating: 0
scroll to top