Home » Headline » Gabe Trio Luncurkan Album Pop Batak Perdana Nasi Sudah Menjadi Bubur

Gabe Trio Luncurkan Album Pop Batak Perdana Nasi Sudah Menjadi Bubur

gabe-trio-gelar-konser-launching-album-berjudul-nasi-sudah-menjadi-bubur

JAKARTA – Bagi pecinta lagu-lagu Batak, dan ingin menambah koleksinya. Kabar gembira untuk anda, karena Gabe Trio baru saja merilis album perdana mereka yang berjudul Nasi Sudah Menjadi Bubur.peluncuran album Gabe Trio yang beranggotakan Jeffri Siregar, Hot P Sitompul dan Gindo Tambunan, ini dibalut dalam ajang konser meriah bersama sederet artis penyanyi Batak ternama, salaht satunya Thomson Napitupulu, penyanyi yang menetap dan meniti karir di Perancis. Serta didukung Tagor Pangaribuan, Gun Labero Simarmata, New Ambisi Trio, Martogi Sihotang, Melina Simbolon, Glenn Nainggolan dan Melati Sinaga,

“Peluncuran Album perdana Gabe Trio bukan wajah baru di dunia musik Batak, para pesonelnya merupakan penyanyi profesional yang sudah banyak malang melintang di dunia muisk, jadi tak perlu diragukan lagu kualitasnya”,  ujar Produser album Gabe Trio, Firman Siregar.

20181111-gabe-trio

Kehadiran para penyanyi top Batak yang turut meramaikan acara yang digelar di Toba Dream, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (10/11/2018). Sebagai bentuk dukungan mereka terhadap Gabe Trio yang baru saja menelurkan karya dan menjadi pelestari lagu-lagu Batak, karena itu mereka berupaya total memberi hiburan dan tak ingin mengecewakan para penonton yang datang dan menyaksikan konser Gabe Trio dengan lantunan suaranya yang khas .

Album berisi 10 lagu ini didukung oleh Sejumlah pencipta lagu yang handal seperti Gun Labero Simarmata, yang dikenal sebagai pencipta lagu bertangan dingin yang dalam album ini menyumbangkan beberapa buah lagu ciptaannya, salah satunya yang berjudul Nasi Sudah Menjadi Bubur, nama Gun Labero Simarmata memang sudah tak asing lagi bagi para penggemar lagu lagu Batak, namanya dikenal luas di tengah masyarakat berkat lagu ciptaannya yang berjudul Orang Ketiga, yang booming di jagad musik Batak.

“Tidak semua lagu yang ada di dalam album ini berbahasa Batak, tapi ada juga yang berbahasa Indonesia, Bahasa yang digunakan dalam lagu ciptaan saya yang berjudul Nasi Sudah Menjadi Bubur, merupakan campuran antara Bahasa Batak dengan Bahasa Indonesia, tujuannya agar lagu ini juga bisa dinikmati oleh mereka yang tidak mengerti Bahasa Batak, sehingga lagu ini bisa dinikmati oleh semua orang, tidak hanya oleh orang Batak saja”, ujar Gun Labero Simarmata.

Gabe Trio berharap album perdana mereka ini bisa sukses dan diterima oleh seluruh masyarakat khususnya para penikmat lagu lagu Batak dan bisa menginspirasi bagi generasi muda Batak untuk terus berkarya dan melestarikan lagu lagu Batak.

“Kami bertiga dari Gabe Trio berharap album perdana ini bisa diterima di tengah mayarakat pecinta dan penikmat lagu lagu Batak dan juga bisa menginspirasi anak anak muda Batak sebagai generasi penerus bangsa untuk terus berkarya sekaligus ikut melestarikan lagu lagu Batak, kalau bukan kita siapa lagi”, ungkap Salah satu personel Trio Gabe, Jeffri Siregar pungkasnya. (Jay)

Gabe Trio Luncurkan Album Pop Batak Perdana Nasi Sudah Menjadi Bubur Reviewed by on . JAKARTA - Bagi pecinta lagu-lagu Batak, dan ingin menambah koleksinya. Kabar gembira untuk anda, karena Gabe Trio baru saja merilis album perdana mereka yang be JAKARTA - Bagi pecinta lagu-lagu Batak, dan ingin menambah koleksinya. Kabar gembira untuk anda, karena Gabe Trio baru saja merilis album perdana mereka yang be Rating: 0
scroll to top