Home » EKONOMI » FWD Fashion Rocks Tampilkan 30 Karya Desainer Barli Asmara

FWD Fashion Rocks Tampilkan 30 Karya Desainer Barli Asmara

zzzzz

Model memperkenalkan scarf eksklusif untuk FWD Life karya Desainer Ternama Indonesia Barli Asmara, pada FWD Fashion Rocks di kawasan Sarinah Thamrin Jakarta, Jumat (25/08/2017).  Scarf tersebut menggambarkan perlindungan komprehensif yang diberikan oleh FWD Life untuk nasabahnya.  *(foto-foto:Sarwono).

zzzz

Wakil Direktur Utama FWD Life, Rudi Kamdani (kedua dari kanan), Desainer Ternama Indonesia, Barli Asmara (kanan), Head of Marketing Communications MRA Broadcast Media Division, Sigit Prabowo (kedua kiri), Fashion Director, Ajeng Svastiari (kiri),  berbincang-bincang  Konferensi Pers FWD Fashion Rocks,  di Hotal Akmani , Jakarta , Jumat, (25/08/2017).

zzz

Wakil Direktur Utama FWD Life Rudi Kamdani (ketiga kiri) menyerahkan donasi kepada GM Resources Mobilization Dompet Dhuafa Urip Budiarto & Ketua Yayasan Badan Wakaf Indonesia, Nadratuzzaman Hosen, didampingi oleh Chief of Product Proposition & Sharia Ade Bungsu dan Desainer Ternama Indonesia Barli Asmara pada malam acara FWD Fashion Rocks.

Jakarta, 26 Agustus 2017 – PT FWD Life Indonesia (“FWD Life”) kembali mewujudkan komitmennya dalam mendukung passion masyarakat Indonesia dengan mempersembahkan FWD Fashion Rocks, sebuah revolusi pagelaran fashion show yang memadukan pagelaran musik dan busana karya Barli Asmara dan berkolaborasi dengan Hard Rock FM, yang digelar  di pelataran Sarinah Thamrin, Jakarta, Jumat (26/08/2017).

Konsep acara yang mengusung tema “Bebaskan Langkah, Tetap Syariah” ini merupakan wujud komitmen FWD Life dan Hard Rock FM dalam menghadirkan acara yang berkualitas, inovatif dan mendukung FWD Life dalam meraih visi mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi, dengan mengedepankan manfaat proteksi, investasi dan fitur donasi dari produk asuransi jiwa syariah, BEBAS IKHTIAR.

Wakil Direktur Utama FWD Life, Rudi Kamdani menjelaskan FWD Life dan Hard Rock FM memiliki kesamaan pandangan untuk secara konsisten mendukung passion masyarakat di Indonesia.

“Kami bangga dan bersyukur acara FWD Fashion Rocks dapat dilaksanakan dan menjadi bukti akan komitmen Perusahaan untuk selalu berinovasi dalam mengenalkan asuransi dengan cara yang fun dan dekat dengan gaya hidup masyarakat saat ini,” kata Rudi, saat konfernsi pers.

Lebih lanjut Rudi mengungkapkan kegiatan ini juga sebagai upaya FWD Life dan Hard Rock FM untuk mendukung industri fashion di Indonesia dengan menggandeng desainer Indonesia Barli Asmara.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini masyarakat semakin menghargai karya-karya anak bangsa, mendorong perekonomiandan pada akhirnya ikut meningkatkan literasi & inklusi keuangan di Indonesia,” ujarnya.

zzz

Model memamerkan salah satu busana karya Barli Asmara.

zzz

Penyanyi Andien saat tampil memuakau dalam FWD Fashion Rocks.

Pada pagelaran ini, Barli Asmara menghadirkan berbagai busana modern yang santun terinspirasi dari produk asuransi jiwa syariah dari FWD Life, BEBAS IKHTIAR dengan tema “Bebaskan Langkah, Tetap Syariah”.

Selain itu FWD Life bersama Barli Asmara juga akan mengangkat konsep charity dengan memungkinkan semua pengunjung untuk ikut berdonasi dengan membeli rancangan eksklusif yang akan di lelang pada saat acara berlangsung.

Lebih jauh,  FWD Life juga mengajak partisipasi masyarakat luas untuk ikut berdonasi.  Setiap pembelian produk asuransi jiwa syariah BEBAS IKHTIAR bisa mendapatkan scraft eksklusif hasil karya Barli Asmara dan langsung berdonasi senilai Rp 200 ribu yang akan disalurkan kepada Dompet Dhuafa dan Yayasan Badan Wakaf Indonesia untuk berbagai kegiatan sosial.

Head of Marketing Communications MRA Broadcast Media Division Sigit Prabowo mengatakan FWD Fashion Rocks akan menjadi pagelaran yang berbeda dan fenomenal, dimana kolaborasi FWD Life dengan Hard Rock akan menciptakan khasanah baru di dunia entertainment.

“Hard Rock FM memiliki komitmen yang sama dengan FWD Life dalam menyajikan program – program berkualitas secara on air maupun off air yang selalu menjadi trendsetter di Jakarta. Musik dan fashion akan selalu menjadi dua hal yang tak terpisahkan, sejalan dengan passion kami dan juga merupakan beberapa passion terbesar dari nasabah-nasabah FWD Life,” papar Sigit.

“Karya ini diharapkan dapat memberikan semangat dan inspirasi positif bagi desainer muda bertalenta di Indonesia guna mewujudkan cita–cita menjadi yang terdepan di industri fashion tingkat dunia,” tambahnya.

Penampilan koleksi Barli Asmara kali ini diiringi musik dari Andien, Stars & Rabbit, dan The White Shoes and The Couples Company, serta koreografi oleh Edwan Handoko dan stylist Ajeng Svastiari.  *(Thejakartatimes/Won).

FWD Fashion Rocks Tampilkan 30 Karya Desainer Barli Asmara Reviewed by on . [caption id="attachment_18833" align="alignnone" width="600"] Model memperkenalkan scarf eksklusif untuk FWD Life karya Desainer Ternama Indonesia Barli Asmara, [caption id="attachment_18833" align="alignnone" width="600"] Model memperkenalkan scarf eksklusif untuk FWD Life karya Desainer Ternama Indonesia Barli Asmara, Rating: 0
scroll to top