Home » EKONOMI » Erajaya Group Gandeng Xiaomi Resmikan MI Store di Summarecon Mall Serpong

Erajaya Group Gandeng Xiaomi Resmikan MI Store di Summarecon Mall Serpong

Mereka tampak ceria melayani para pelanggan yang tak lain juga merupakan fans dari JKT 48

Personil JKT48 yaitu:  Shania, Ayana, dan Melody, tampak ceria melayani para pelanggan yang juga merupakan fans dari JKT 48, saat pembukaan Mi Store, di Summarecon Mall, Serpong, Rabu (28/08/2017).  *(foto:Sarwono).

Para personil JKT 48 menjajal sejumlah fitur perangkat Xiaomi di Mi Store Serpong

Personil JKT 48 mencoba  selfi dengan smartphone besutan Xiaomi,  di Mi Store.

jkt48-3

Personil JKT 48 memperkenalkan sejumlah produk Xiaomi kepada pengunjung Mi Store.

Jakarta – Erajaya Group melalui anak usahanya, PT Erafone Artha Retailindo bekerja sama dengan Xiaomi resmi membuka gerai Authorized Mi Store, di Summarecon Mall Serpong (SMS), Tangerang, Banten, Rabu (30/08/2017). Peresnia Authorized Mi Store tersebut tampak meriah dengan hadirnya special guest personil JKT48.

Gerai ini merupakan gerai kedua Xiaomi di Indonesia, namun sebagai gerai Authorized Mi Store pertama di Indonesia. Sebelumnya, tahun 2015, Xiaomi juga menggandeng Erafone Artha Retailindo membuka gerai Mi Store di Pondok Indah Mall, Jakarta.

Authorized Mi Store adalah gerai milik Xiaomi yang menawarkan layanan penjualan produk, serta pelanggan dapat merasakan dan melihat keunggulan produk Xiaomi secara langsung.

Gerai ini menyediakan produk Xiaomi secara lengkap, mulai dari smartphone andalannya yaitu Redmi dan Mi Series sampai aksesoris seperti Mi Band 2, Mi Power Bank, Mi Bluetooth Speaker, dan lain-lain.

“Authorized Mi Store ini desain interiornya sama dengan gerai Xiaomi yang ada di China. Saya berharap gerai ini bisa menjadi rumah bagi para penggemar Xiaomi yang berada di Indonesia,” tutur Head of Xiaomi South Pasific Region Steven Shi.

Direktur PT Erafone Artha Retailindo Andre Tanudjaja menyatakan, hingga akhir 2017, PT Erafone Artha Retailindo menargetkan akan membuka 15 gerai Authorized Mi Store di Indonesia. Dalam mencapai target tersebut, kendala yang dihadapi Xiaomi dan PT Erafone Artha Retailindo adalah space toko.

“Kami  berterima kasih kepada Xiaomi karena mempercayakan kepada kami operasional Xiaomi di Indonesia. Kami gak mengejar kuantitas, tapi berusaha  mencari  lokasi yang terbaik untuk Xiaomi” ujar  Andre Tanudjaja.

Dalam waktu dekat, Authorized Mi Store akan dibuka di Summarecon Mall Bekasi dan Mall Kelapa Gading 1. Untuk membuat satu toko, anggaran yang dikeluarkan berkisar Rp 500 juta hingga Rp 700 juta. Biaya tersebut termasuk biaya renovasi dan sewa.

“Anggaran tersebut tidak sepenuhnya diambil dari kantong PT Erafone Artha Retailindo, tetapi pihak Xiaomi juga ikut membantu,” pungkas Andre.  *(Thejakartatimes/Won).

 

Erajaya Group Gandeng Xiaomi Resmikan MI Store di Summarecon Mall Serpong Reviewed by on . [caption id="attachment_18895" align="alignnone" width="600"] Personil JKT48 yaitu:  Shania, Ayana, dan Melody, tampak ceria melayani para pelanggan yang juga m [caption id="attachment_18895" align="alignnone" width="600"] Personil JKT48 yaitu:  Shania, Ayana, dan Melody, tampak ceria melayani para pelanggan yang juga m Rating: 0
scroll to top