Home » TEKNOLOGI » Dukung Kemajuan Industri Labelling, Astragraphia Kenalkan Fuji Xerox Durst Tau 330 Series  

Dukung Kemajuan Industri Labelling, Astragraphia Kenalkan Fuji Xerox Durst Tau 330 Series  

 

xerox-1

Jakarta – Astragraphia Document Solution selaku pemimpin di bidang solusi dokumen terus mempertegas komitmennya untuk mendukung pertumbuhan ekonomi dalam negeri.

Sebagai distributor resmi Fuji Xerox di Indonesia, Astragraphia terus berusaha menghadirkan mesin-mesin dan solusi yang paling mutakhir di Indonesia, salah satunya yaitu inovasi teknologi cetak untuk cetaklabelling dan packaging.

Astragraphia Document Solution, mengumumkan hadirnya beberapa produk tersebut. Untuk solusi labelling, kini sektor industri dapatmemiliki pilihan dari mesin Fuji Xerox Durst Tau 330 Series, mesin ini cocok digunakan untuk labelindustrial dan security type, elektronik, otomotif, label cat, hingga makanan dan minuman, body & health care dan produk rumah tangga lainnya.

“Fuji Xerox Durst Tau 330 Series dirancang untuk mengubah pekerjaan cetak yang memakan banyak waktu pada pencetakan tradisional menjadi lebih cepat, efisien dan profitable. Printer ini menghasilkan gambar cetak yang cepat mengering dengan menggunakan bahan substrat seperti kertas film, plastik, alumunium foil dan label dengan menggunakan tinta UV digital yang mengering lebih cepat dibandingtinta biasa,” kata Agatha Putra, Production Sales Operation Dept. Head, pada diskusi Print CEO Talk, beberapa waktu lalu di Jakarta.

Pada diskusi tersebut, team Astragraphia juga memperkenalkan solusi cetak untuk packaging melaluimesin Xerox iGen 5 Press, salah satu teknologi terbaru pada dunia digital press yang inovatif.

iGen 5 memiliki 5 pilihan station, sehingga pengguna dapat menambah atau bermain dengan efek cetak yang lebih varian dan didukung dengan kecepatan ganda. Salah satu fitur yang sangat spesial dari mesin ini adalah pilihan tinta kelima yaitu: green/orange/blue sehingga kualitas hasil cetak menjadi lebih nyata dan memukau.

Sebagai wujud nyata dukungan Astragraphia dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan industri kreatif tanah air, kedua produk Fuji Xerox tersebut telah hadir dan dipasarkan di Indonesia. *(Thejakartatimes/Won).

 

 

 

Dukung Kemajuan Industri Labelling, Astragraphia Kenalkan Fuji Xerox Durst Tau 330 Series   Reviewed by on .   Jakarta - Astragraphia Document Solution selaku pemimpin di bidang solusi dokumen terus mempertegas komitmennya untuk mendukung pertumbuhan ekonomi dalam   Jakarta - Astragraphia Document Solution selaku pemimpin di bidang solusi dokumen terus mempertegas komitmennya untuk mendukung pertumbuhan ekonomi dalam Rating: 0
scroll to top