Home » Uncatagories » digerebek saat tidur ,tiga wanita dari 10 TSK dan 10 barang barang bukti dimankan

digerebek saat tidur ,tiga wanita dari 10 TSK dan 10 barang barang bukti dimankan

gambar.png

Sedang Tiduran diGerebek, Kampung Narkoba meraja Lela,  petugas Pagasus  amankan tiganya dari 10 TSK wanita  dan 10 Paket Sabu

MEDAN – Thejakartatimes

Kampung Narkoba yang selalu jadi Encaran Petugas Tim Pegasus dikarnakan rawannya lokasi itu sudah keberapa kali Tim pagasus melakukan penggerebekan , Minggu malam Senin 28/1 Tim Pagass yang dipimpin Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi SH SIK bersama anggota kembali melaksanakan Gerebek Kampung Narkoba ( GKN ) di Jalan Pasar 12 Gang Kolom Ujung Kecamatan Patumbak waktu ,dini hari.petugas Polisi  meringkus 10 orang tersangka dan mengamankan barang bukti 10 paket sabu- sabu siap edar.

Keterangan yang diperoleh  yang AD yang mengatakan , ke 10 orang  TSK yang diamankan itu yaitu masing-masing berinisial. NA (38), LA (35),.FA alias GG (30),NU (45), AD (20), AR (36) OD (29) AM (34),CA (41),AK (30)

Para TSK AD yang mengatakan, petugas polisi datang dengan tiba -tiba menggerebek dimana AD lagi tidur , Gak tau kalau polisi datang, tiba-tiba dimana AD sedang tiduran dan  terbangun dan lalu disuruh ikut.Ya ikut ajalah, kan yang penting aku gak ada jual maupun makai narkoba,” ujar AD di Mapolsek Patumbak.

Ditanya kenal dengan  wanita berinisial NN dan LA, pria berbadan tambun ini mengaku kenal, “Kalau NN itu bosnya LA dan AR, CA, FA, dan barang haram (sabu) itu mereka dapat dari LA

Cetus AD dengan polos. Ia juga mengatakan, semua yang ditangkap itu warga Jalan Pasar 12 Gang Kolom Ujung Kecamatan Patumbak. AD mengaku kalau tempat yang digerebek itu memang kampung narkoba, dan sepengetahuan AD tidak semua yang ditangkap itu terlibat kasus narkoba ada juga kasus judi.

Katanya lai Paling yang terlibat kasus narkoba Kak NN, LA, AR, CA dan FA, kalau aku dan bang NU gak bang. Bang NU aku tau, jangankan jual narkoba, makai aja gak mau bang NU ini,” beber AD yang  duduk di ruang terpisah bersama NU.

Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi SH SIK di dampingi Kanit Reskrim Iptu Budimaman SH MH  mengatakan, dalam penggerebekan Kampung Narkoba itu, pihaknya berhasil mengamankan 10 orang tersangka dan barang bukti 10 paket sabu siap edar.

“Dari 10 orang tersangka itu kita amankan dan , 6 orang diduga sebagai  pengedar narkoba jenis sabu dan 4 orang lainnya kita amankan sedang bermain judi kartu domimo,” ujar Kapolsek.

Dari hasil interogasi sementara, seorang perempuan  berinisial NN yang memang telah menjadi target, telah mengaku kalau barang haram (sabu) tersebut miliknya, dan bahkan NN juga mengaku kalau dirinya sebagai pemasok sabu kepada tersangka yang lainnya di Pasar 12 Patumbak.

“Setelah diinterogasi, perempuan tersebut mengakui sabu-sabu tersebut miliknya yang dibeli dari seorang pria di Kampung Keling, kemudian NN menjualnya kembali dalam bentuk eceran, untuk mendapat untung lebih besar,” ungkap Kapolsek.

ke10 TSK berikut barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Patumbak, “Untuk kepentingan periksaan lebih lanjut, ke-10 orang yang kita amankan masih dilakukan pemeriksaan mendalam, Ya masih dalam proses pemeriksaan.Tutur  Kapolsek. (Binsar Simatupang )

digerebek saat tidur ,tiga wanita dari 10 TSK dan 10 barang barang bukti dimankan Reviewed by on . Sedang Tiduran diGerebek, Kampung Narkoba meraja Lela,  petugas Pagasus  amankan tiganya dari 10 TSK wanita  dan 10 Paket Sabu MEDAN – Thejakartatimes Kampung N Sedang Tiduran diGerebek, Kampung Narkoba meraja Lela,  petugas Pagasus  amankan tiganya dari 10 TSK wanita  dan 10 Paket Sabu MEDAN – Thejakartatimes Kampung N Rating: 0
scroll to top