Home » Uncatagories » dalam sepekan Polsekta Medan labuhan ungkap berbaagai kasus tindak idana

dalam sepekan Polsekta Medan labuhan ungkap berbaagai kasus tindak idana

gambar.pnggambar.png

Dalam waktu  Sepekan, Kapolsek Medan Labuhan Ungkap Berbagai Kasus tindak pidana Hasil Operasi Sikat 2019

MEDAN – Thejakartatimes

Polsekta  Medan Labuhan yang dibawah pimpinan kanit Reskrim Iptu Bonar Pohan SH , berhasil mengungkap berbagai kasus tindak kejahatan yang terjaring dalam Hasil Operasi Sikat 2019 yang dilaksanakan dalam sepekan, Selasa (9/4).

Dalam konferensi persnya, Kapolsek Medan Labuhan didampingi Waka Polsek AKP Ponijo dan Kanit Reskrim Iptu Bonar H Pohan SH, menjelaskan tiga kasus yang berhasil diungkap yaitu pencurian dengan kekerasan (Curat), pencurian dengan pemberatan (Curat) dan bajing loncat.

Dimana para pelaku yang berhasil diamankan Tim Opsnal Satuan Reskrim Polsek Medan Labuhan yakni PS alias P (23), M alias L alias I (21) terlibat kasus Curas, sesuai LP/216/IV/SU/2019/PEL-BL/SEK-M.LAB tertanggal 6 April 2019, dengan barang bukti satu unit HP Vivo Y.21 dan satu unit Sepeda Motor Yamaha Vega ZR BK 5951 XA,” jelas Kompol Rosyid di Mapolsek Medan Labuhan

Dikatakan Kapolsek, untuk kasus Curas yang lainnya pelaku yang berhasil diamankan yaitu W (21) dan AF alias AS alias F alias K (34), sesuai LP/217/IV/SU/2019/PEL-BL/SEK-M.LAB Tertanggal 7 April 2019.

Para tersangka yang diamankan dimako Polsek Medan Labuhan

tersangka W dengan barang bukti satu unit Handphone merek OPPO F.1S dan tersangka AF dengan barang bukti satu lembar STNK sepeda motor BK 4477 AGM serta satu buku BPKB,” kata Kapolsek.

Kemudian untuk kasus bajing loncat personil Polsek Medan Labuhan berhasil mengamankan tersangka RS alias R (40) sesuai LP/210/IV/SU/2019/PEL-BL/SEK-M.LAB Tertanggal 4 April 2019 dan AS alias B (30) sesuai LP/211/IV/SU/2019/PEL-BL/SEK-M LAB Tertanggal 7 Maret 2019.

“Kalau untuk Curat kita juga berhasil meringkus tersangka KA alias I (24) dan FAR alias F (28) sesuai LP/157/III/SU/2019/PEL-BL/SEK-M.LAB Tertanggal 7 Maret 2019,”

lanjut Kapolsek mengatakan pihaknya akan terus mengejar para pelaku tindak pidana dan bekerjasama dengan pemuka-pemuka agama dan tokoh-tokoh masyarakat untuk membuat pos-pos pengamanan di titik-titik rawan kejahatan seperti tindak kejahatan bajing loncat. (Binsar Simatupang )

 

dalam sepekan Polsekta Medan labuhan ungkap berbaagai kasus tindak idana Reviewed by on . Dalam waktu  Sepekan, Kapolsek Medan Labuhan Ungkap Berbagai Kasus tindak pidana Hasil Operasi Sikat 2019 MEDAN – Thejakartatimes Polsekta  Medan Labuhan yang d Dalam waktu  Sepekan, Kapolsek Medan Labuhan Ungkap Berbagai Kasus tindak pidana Hasil Operasi Sikat 2019 MEDAN – Thejakartatimes Polsekta  Medan Labuhan yang d Rating: 0
scroll to top