Home » EKONOMI » Dahua Technology Hadirkan Solusi Keamanan untuk Perbankan & Industri Migas

Dahua Technology Hadirkan Solusi Keamanan untuk Perbankan & Industri Migas

Dahua-1

Tampak foto dari kiri-kanan: Juan Andreas (Marketing Manager PT Pasifik Teknologi Indonesia), Ari Purnomo (General Manager PT Pasifik Teknologi Indonesia)  dan Debbie Dhou, Country Manager for Indonesia.  *(foto-foto: Sarwono)

Jakarta – Dahua Technology sebagai penyedia Solusi Videosurveillance & Security System terlengkap di dunia, kembali meningkatkan eksistensinya dalam ajang pameran “Indonesia Smart Security & Fire Expo” kedua, di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran.

Dahua yang menjadi sponsor dalam acara tersebut berhasil menarik pengunjung dengan menampilkan Solusi, di antaranya Mobile & Banking Solution, Parking Lot System, Video Door Phone (VDP), Access Control, Alarm & Hotel Lock, 4K Solution, HDCVI Solution, dan TV Wall sebagai Display Solution.

Dahua-3

Juan Andreas selaku Marketing Manager PT Pasifik Teknologi Indonesia yang ditunjuk sebagai distributor tunggal untuk produk-produk Dahua di Indonesia, mengatakan solusi lengkap yang ditawarkan Dahua Technology dalam pameran ini untuk menjawab kebutuhan serta melihat peluang yang besar dan terus bertumbuh secara signifikan di Indonesia.

Yaitu dengan menargetkan industri-industri seperti perbankan , minyak dan gas, residence, high rise building, smart city, untuk Badan Usaha Milik Negara (BUMN) maupun Badan Usaha Milik Swasta (BUMS), baik skala menengah hingga skala besar.

“Harga yang ditawarkan juga sangat beragam dan pastinya sesuai dengan kualitas serta keunggulan dari masing-masing produk tersebut, sehingga sangat tepat untuk memilih Dahua sebagai penyedia solusi dan sistem keamanan bagi kebutuhan industry Anda,” kata Juan, di lokasi  Indonesia Smart Security & Fire Expo, di JIE Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (27/07/2016).

Lebih lanjut High End Sales Manager di PT Pasifik Teknologi Indonesia, Norman menuturkan saat ini beberapa produk dan solusi yang dimiliki oleh Dahua sudah dapat memenuhi serta memuaskan beberapa kebutuhan industri yang ada.

“Beberapa success stories dari penggunaan produk Dahua di Indonesia antara lain,  Pertamina MOR di Balikpapan, CPI Toll Road, Pemkot Bandung (Public Safety and City Surveillance), Bon Jovi Live Concert In Jakarta, Bank BRI, Bank BCA, Gudang Garam, JIS (Jakarta Intercurtural School), Mayora dan masih banyak lagi,” paparnya.

Dahua-2

Sementara General Manager PT Pasifik Teknologi Indonesia Ari Purnomo menjelaskan, selama pameran ini Dahua menawarkan beragam jenis produk CCTV High-End, yang sudah dikenal sebagai pemimpin global no.1 dunia untuk penyedia perangkat keamanan.

“Selain itu, Dahua juga menyediakan solusi smart city yang bisa dikembangkan untuk mendukung terwujudnya smart city di Indonesia,” jelas Ari.

“Dahua Technology mengaku optimis produk CCTV Dahua akan makin dapat diterima di pasar Indonesia. Apalagi dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya,” pungkas Debbie Dhou, Sales Manager for Indonesia

Dahua akan menampilkan solusinya di pameran ini selama tiga hari  (27-29 Juli 2016). Bagi Anda yang ingin melihat langsung solusi yang ditawarkan serta ingin mengetahui secara detil mengenai produk Dahua, dapat mengunjungi booth Dahua di Hall A Booth  C4 JIExpo Kemayoran – Watch and Amazed by Dahua’s Complete Solutions.   *(The Jakarta Times/Won)

Dahua Technology Hadirkan Solusi Keamanan untuk Perbankan & Industri Migas Reviewed by on . [caption id="attachment_15247" align="alignnone" width="600"] Tampak foto dari kiri-kanan: Juan Andreas (Marketing Manager PT Pasifik Teknologi Indonesia), Ari [caption id="attachment_15247" align="alignnone" width="600"] Tampak foto dari kiri-kanan: Juan Andreas (Marketing Manager PT Pasifik Teknologi Indonesia), Ari Rating: 0
scroll to top