Home » FOTO » Cindy Mamesah Kaya Talenta Melangkah Pasti Menjadi Digital Enterpruner

Cindy Mamesah Kaya Talenta Melangkah Pasti Menjadi Digital Enterpruner

IMG_20190515_122005

JAKARTA – Wanita muda kelahiran Jakarta berdarah Menado, Cindy Mamesah fokus mengembangkan karirnya sebagai influenser sekaligus digital enterpreuner bidang public relation dan marketing komunikasi.

Sempat bekerja sebagai karyawan kantoran yang sangat membosankan, Cindy ganti haluan terjun sebagai foto model dan peragawati mulai produk kecantikan dan busana hingga menjadi model sampul di sejumlah majalah terkenal di Jakarta.

“Saya Sangat menyukai tantangan dalam bekerja dan gemar belajar segala hal khususnya komunikasi digital untuk mendukung karir dan bisnis event organizer yang saat ini saya jalani,” ujar Cindy kepada TheJakartaTimes.com, usai talkshow di salah satu stasiun radio di Jakarta, Selasa (14/5).

Cindy yang memiliki hoby menari ini merupakan alumnus London School of Public Relation (LSPR) jurusan Marketing Communication, sangat meyakini langkahnya untuk menekuni bidang usaha digital marketing dan event organizer masih berpeluang besar dengan inovasi teknologi serta kreativitas para praktisinya.

Lebih jauh Cindy katakan “Saat ini saya telah belajar dan menguasai teknik foto dan videography serta editing video untuk menghasilkan sebuah kreasi yang menjadi dibutuhkan para Klien saya dalam pemasaran produk atau pencitraan personal,” jelasnya.

Wanita Mandiri

Terlahir sebagai bungsu dari lima bersaudara, Cindy Mamaesa yang berzodiak sagitarius ini memiliki prinsip hidup menjadi wanita mandiri serta tidak bergantung kepada orang lain, terutama menjadi pebisnis di metropolitan Jakarta.

“Prinsip saya kerja yang baik dan maksimal, sebagai proses perjuangan untuk menjadi pribadi yang tangguh dan tahan banting. Menjadikan peningkatan kualitas jika kita mau merubah dunia maka kita merubah diri sendiri lebih dulu,” tegas Cindy.

Salah satu publik figur yang menjadi idolanya adalah Agnez Monica yang telah go internasional melalui seni budaya, sesuai dengan pandangan Cindy saat ini bahwa pelajaran seni budaya Indonesia masih sangat minim materi seni budaya lokal dalam rangka memberi pemahanan tentang nasionalisme dan kebangsaan dapat menjadi kebanggaan di kancah dunia.

“Dikemudian hari dalam bidang politik saya akan maju sebagai calon legislatif yang memiliki visi untuk merubah kebijakan pendidikan dalam rangka mendukung program pemerintah mningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia,” pungkasnya. (Jay)

Cindy Mamesah Kaya Talenta Melangkah Pasti Menjadi Digital Enterpruner Reviewed by on . JAKARTA - Wanita muda kelahiran Jakarta berdarah Menado, Cindy Mamesah fokus mengembangkan karirnya sebagai influenser sekaligus digital enterpreuner bidang pub JAKARTA - Wanita muda kelahiran Jakarta berdarah Menado, Cindy Mamesah fokus mengembangkan karirnya sebagai influenser sekaligus digital enterpreuner bidang pub Rating: 0
scroll to top