Home » Uncatagories » Cekcok dalam Rumah Tangga , oknum Polisi Polres Sergei tembak isteri akhirnya Bunuh Diri

Cekcok dalam Rumah Tangga , oknum Polisi Polres Sergei tembak isteri akhirnya Bunuh Diri

Cekcok dalam Rumah Tangga , oknum Polisi Polres Sergei tembak isteri akhirnya Bunuh Diri

Sergei Deli Serdang – Thejakartatimes

Warga Dusun VI Desa Lidah Tanah Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang dihebohkan terjadinya sura tembakan ,setelah diketahui kalau letusan itu dari rumah anggota Polres Sergei Aiptu Fariadi yang bertugas di Satnarkoba , tewas dengan kepala ditembak dan isterinya Fitri juga tewas dengan tembakan dikepala, diketahui kalau pelakunya adalah oknum anggota Pores Sergei yang menembak isterinya dan akhirya pelakunya bunuh diri dengan menmbak dirinya sendiri, kejadianya Minggu 5/10.

Keterangan yang diterima dilokasi dai warga yang menyebutkan, kalaunya Letusan senjata api yang mengundang warga yang kaget dengan letusan senjata api berkali-kali , akhirnya warga mendatangi suara letusan itu, tetyata letusang senjata api dirumah oknum anggota polres Sergei Aiptu Fariadi yang tewas akibat tembakan dikepala yang bersimbah darah bersama Isterinya Fitri .ibu dua anak,

Informasi yang dihimpun wartawan dilaangan kalau Fitri yang tewas akibat tembajan dari pistol suamnya di ruang TV, sementara Pariadi suaminya ditemukan tewas di depan pintu kamar. Jarak kedua orang tersebut hanya berkisar 3 meter.
Paelan orang tua dari Aiptu Pariadi kepada polisi.katanya sangat kaget mendengar kejadian , itupun diketahui dari anak korban dan Palean tak tau apa yang menyebabkan kejadian itu,

Kronologis kejadian itu diketahui kalau pasangan suami isteri terlibat cekcok rumah tangga dimana anaknya sedang di kamar karena dalam posisi sudah tidur. Anaknya yang pertama sedang di luar rumah.
Tetangga korban, Mahmud yang sempat masuk ke dalam rumah korban untuk membantu polisi mengevakuasi jenazah korban mengatakan kalau kondisi kepala keduanya begitu parah berlumur darah semua. Istrinya di depan TV kalau suaminya dekat ruang tamu. Jarak sekitar 3 meter saja,” katanya.

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu mengakui kalau anggotanya yang bertugas di Satnarkoba itu memiliki senjata api. Dimana anggotanya itu diketahui sedang ada masalah. “mereka tidak saling komunikasi.

Katanya lagi Kita masih menunggu hasil visum dan katanya 3 luka di kepala. Artinya memang ada tiga kali letusan senjata api,” kata Juliarman.
Diduga Aiptu Pariadi pertama kali menembak istrinya sebanyak dua kali. Baru kemudian itu ia pun bunuh diri dengan satu kali tembakan mengarah kepalanya.

Terkait hal ini meski sudah mengetahui dugaan kronologis sementara namun Juliarman menyebut pihaknya belum bisa mengumumkannya.Kasat Narkoba Polres Sergai AKP Martualesi Sitepu, mengatakan,kalau Aiptu Pariadi dan isterinya dalam beberapa hari belakangan diketahui saling tidak berkomunikasi. “Sudah 2 hari diam-diaman dengan isterinya,Kedua jenazah ini langsung dibawa kerumah Sakit Sultan Sulaiman pungkas . [ Binsar Simatupang]

Cekcok dalam Rumah Tangga , oknum Polisi Polres Sergei tembak isteri akhirnya Bunuh Diri Reviewed by on . Cekcok dalam Rumah Tangga , oknum Polisi Polres Sergei tembak isteri akhirnya Bunuh Diri Sergei Deli Serdang - Thejakartatimes Warga Dusun VI Desa Lidah Tanah K Cekcok dalam Rumah Tangga , oknum Polisi Polres Sergei tembak isteri akhirnya Bunuh Diri Sergei Deli Serdang - Thejakartatimes Warga Dusun VI Desa Lidah Tanah K Rating: 0
scroll to top