Home » Featured » Cegah Aksi Kejahatan dengan Aplikasi My Guards Indonesia

Cegah Aksi Kejahatan dengan Aplikasi My Guards Indonesia

myguard-2

Aplikasi My Guards Indonesia

Bogor – My Guards Indonesia luncurkan Aplikasi Bodyguard, amankan dari kejahatan. Kejahatan bisa terjadi kapan dan dimana saja, tidak memandang pria maupun wanita,  adanya kesempatan membuat penjahat dapat melakukan aksinya. Untuk  itu, setiap orang harus selalu waspada untuk mengantisipasi tindak kejahatan di sekelilingnya. Karena setiap orang bisa menjadi korbannya.

Menyikapi fonomena yang marak terjadi saat ini, PT. Lintas Aman Tarumanegara terpanggil untuk menciptakan sebuah aplikasi online bernama My Guards Indonesia,  untuk mencegah atau mengurangi resiko kejahatan terhadap customer dari tindak kejahatan di sekelilingnya.

Direktur Utama PT. Lintas Aman Tarumanegara, Bayu Dani , mengatakan produk aplikasi pemesanan bodyguard ini menyediakan jasa pengawalan atau pengamanan pribadi melalui aplikasi mobile multi platform (iOS dan Android).

“Seseorang akan lebih mudah memesan jasa pengamanan saat ingin beraktivitas untuk merasa lebih aman dan nyaman,” di Bogor, Rabu (03/05/2017).   *(Thejakartatimes/Sutrisno)

Cegah Aksi Kejahatan dengan Aplikasi My Guards Indonesia Reviewed by on . [caption id="attachment_17702" align="alignnone" width="600"] Aplikasi My Guards Indonesia[/caption] Bogor - My Guards Indonesia luncurkan Aplikasi Bodyguard, a [caption id="attachment_17702" align="alignnone" width="600"] Aplikasi My Guards Indonesia[/caption] Bogor - My Guards Indonesia luncurkan Aplikasi Bodyguard, a Rating: 0
scroll to top