Home » EKONOMI » Blue Bird Luncurkan Layanan Bengkel Pebee Garage

Blue Bird Luncurkan Layanan Bengkel Pebee Garage

bb1

Presiden Komisaris Blue Bird Group Kresna Priawan Djokosoetono (dua kiri), Presdir Pusaka Bersatu salah satu anak perusahaan Blue Bird Group Noni Purnomo (tiga kiri), Top Management Pebee Garage Dato Dr. Nik (Tiga kanan), Direktur VP Teknik Blue Bird Group Bintarti Ayulianto dan bersama pembalap Slalom race/Drifting & Touring race Diandra Gautama dan Alinka Hardianti menunjukan papan nama bengkel yang baru saja diluncurkan di BSD, Tangsel, Senin (21/3). (Foto-Foto: EOS)

Tangsel – Sebagai perusahaan yang telah memiliki pengalaman lebih dari 40 tahun kini Blue Bird Group meluncurkan layanan bengkel Pebee Garage. Blue Bird Group memiliki pengalamannya dalam mengelola puluhan ribu armada dari berbagai jenis dan merek, sehingga mampu menciptakan Sistem Perawatan Terpadu yang langsung dirasakan oleh semua konsumennya dari waktu ke waktu.

Sistem tersebut merupakan sistem perawatan yang mengintegrasikan semua elemen yang berhubungan dengan perawatan kendaraan, seperti mekanisme perawatan berkala,  kemampuan mekanik, peralatan terbaik, dan penggunaan suku cadang yg berkualitas, ditambah dengan perilaku berkendara yang baik, sehingga operasional kendaraan berjalan aman, efektif dan efisien.

Pengalaman Blue Bird di bidang perawatan kendaraan tersebut kini bisa dirasakan langsung oleh masyarakat melalui unit usaha baru di bidang bengkel mobil,  Pebee Garage yang mulai beroperasi sejak 21 Maret 2016 di kawasan BSD, Tangerang Selatan.

Salah satu keunggulan Pebee Garage menurut Presiden Direktur Pusaka Bersatu, salah satu anak perusahaan dari Blue Bird Group, Noni Purnomo, adalah standar kulitas pelayanan yang tinggi, yakni produk yang berkualitas, pelayanan cepat, yang didukung mekanik yang handal dan berpengalaman, serta value for money.bb 2

“Semua suku cadang yang direkomendasikan dan telah melalui pengujian langsung oleh tim R&D Blue Bird Group, di mana kendaraan opresional yang digunakan Blue Bird ini harus menjamin kemanan, kenyamanan, serta efisien.  Pengalaman inilah yang kita berikan kepada pelaanggan Pebee Garage, jadi tidak perlu ragu atau coba-coba lagi, karena sudah diuji langsung di kendaraan operasional kami,” terang Noni.

Sedangkan dari sisi teknisi, lanjut Noni, dikerjakan oleh para mekanik yang sudah berpengalaman dengan jam terbang tinggi. “Para mekanik dituntut mampu memberikan analisa teknis yang lebih akurat, dengan didukung peralatan canggih. Dua kombinasi antara kompetensi skill dan tools ini menjadikan layanan Pebee Garage cepat, tepat, dan efisien, seperti yang diterapkan di bengkel-bengkel Blue Bird Group selama ini,” ujar Noni.

Sebab, berdasarakan pengalaman sebagai perusahaan jasa transportasi, kecepatan dan ketepatan  pelayanan di bidang teknik bengkel ini sangat berpengaruh terhadap operasional Blue Bird Group selama ini. “Bagi kami, kecepatan dan ketepatan merupkan pertaruhan tinggi, karena sangat berdampak langsung kepada pelayanan para pengemudi dan pelanggan Blue Bird Group selama ini. Bila mobil bermasalah, pengemudi tidak dapat beroperasi, sehingga tidak bisa melayani pelanggan, ” ungkapnya.

Ragam layanan yang ditawarkan Pebee Garage ini, lanjut Noni meliputi Single Service, yakni layanan yang pengecekan bersifat umum seperti Ganti pelumas, penggantian batere, pengecekan rem, spooring & balancing, paket perawatan berkala dan pekerjaan tunggal lainnya. “Jika pelanggan menginginkan pelayanan khusus atau lebih personal bisa menggunakan jenis layanan ‘Rent a Bay’, yakni Jasa penyewaan khusus 1 stall berikut peralatan, mekanik dan fasilitas lounge khusus,” terangnya.

Ragam layanan lainnya adalah Membership, yakni Paket keanggotaan untuk mendapatkan pelayanan yang menyeluruh untuk kendaraan.

“Selain untuk perseorangan atau pribadi, Pebee Garage juga memberikan pelayana khusus untuk untuk corporate, yang lebih praktis dan eknomis, dimana perusahaan tidak perlu repot lagi merawat kendaraan operasionalnya.  Riwayat perawatan kendaraan bisa kita laporkan secara berkala sehingga mengurangi resiko kesalahan yang berakibat pada terganggunya operasional perusahaan,” pungkas Noni. (Thejakartatimes/EOS)

Blue Bird Luncurkan Layanan Bengkel Pebee Garage Reviewed by on . [caption id="attachment_14199" align="alignnone" width="600"] Presiden Komisaris Blue Bird Group Kresna Priawan Djokosoetono (dua kiri), Presdir Pusaka Bersatu [caption id="attachment_14199" align="alignnone" width="600"] Presiden Komisaris Blue Bird Group Kresna Priawan Djokosoetono (dua kiri), Presdir Pusaka Bersatu Rating: 0
scroll to top