Home » Featured » Blue Bird Kembali Raih Penghargaan Abdi Yasa Teladan Nasional

Blue Bird Kembali Raih Penghargaan Abdi Yasa Teladan Nasional

BB Abdi YasaJakarta – Plt Dirjen Hubungan Darat Kementerian Perhubungan Hindro Surahmat (kanan) dan Ketua Umum DPP Organda Andre Djokosoetono (kiri) berbincang dengan pengemudi Blue Bird Group Donny Endra Darmawan yang merupakan Pemenang Abdi Yasa Teladan Tingkat Nasional Tahun 2017 yang digelar di Kementerian Perhubungan ,Jakarta, Kamis (14/9). Abdi Yasa Teladan Tingkat Nasional Tahun 2017 diikuti 51 peserta dari 26 provinsi yang mengambil tema Melalui Pemilihan Abdi Yasa Teladan Kita Wujudkan Pengemudi Handal, Berkualitas dan Sadar Berkendara. (Foto-foto/Elvis Sendouw)

 

BB Abdi Yasa aaPlt Dirjen Hubungan Darat Kementerian Perhubungan Hindro Surahmat dan Ketua Umum DPP Organda Andre Djokosoetono berfoto bersama dengan para pemenang Abdi Yasa Teladan Tingkat Nasional 2017 di kantor Kementerian Perhubungan RI, Jakarta, Kamis (14/9).  Abdi Yasa Teladan Tingkat Nasional Tahun 2017 diikuti 51 peserta dari 26 provinsi yang mengambil tema Melalui Pemilihan Abdi Yasa Teladan Kita Wujudkan Pengemudi Handal, Berkualitas dan Sadar Berkendara. (Foto-foto/Elvis Sendouw)

 

 

BB Abdi Yasa aPlt Dirjen Hubungan Darat Kementerian Perhubungan Hindro Surahmat (kanan) dan Ketua Umum DPP Organda Andre Djokosoetono (kiri) foto bersama dengan pengemudi Blue Bird Group Donny Endra Darmawan yang merupakan Pemenang Abdi Yasa Teladan Tingkat Nasional Tahun 2017 yang digelar di Kementerian Perhubungan ,Jakarta, Kamis (14/9). Abdi Yasa Teladan Tingkat Nasional Tahun 2017 diikuti 51 peserta dari 26 provinsi yang mengambil tema Melalui Pemilihan Abdi Yasa Teladan Kita Wujudkan Pengemudi Handal, Berkualitas dan Sadar Berkendara. (Foto-foto/Elvis Sendouw)

 

Blue Bird Kembali Raih Penghargaan Abdi Yasa Teladan Nasional Reviewed by on . Jakarta - Plt Dirjen Hubungan Darat Kementerian Perhubungan Hindro Surahmat (kanan) dan Ketua Umum DPP Organda Andre Djokosoetono (kiri) berbincang dengan penge Jakarta - Plt Dirjen Hubungan Darat Kementerian Perhubungan Hindro Surahmat (kanan) dan Ketua Umum DPP Organda Andre Djokosoetono (kiri) berbincang dengan penge Rating: 0
scroll to top