Home » EKONOMI » Blue Bird Kembali Berikan Beasiswa ke Lebih 2.500 Anak Pengemudi

Blue Bird Kembali Berikan Beasiswa ke Lebih 2.500 Anak Pengemudi

Bea Siswa BB 2

Koordinator Blue Bird Peduli Noni Purnomo memberikan bea siswa kepada anak pengemudi Blue Bird yang disabilitas. (Foto-Foto: Thejakartatimes/EOS)

Jakarta – Di usia ke 44 tahun, Blue Bird Group terus berupaya meningkatkan kesejahteraan untuk pengemudi dan karyawannya, dengan memberikan Beasiswa Pendidikan untuk putera puteri pengemudi di wilayah Jabodetabek. Acara ini dilaksanakan pada 21 Mei 2016 di Kantor Pusat Blue Bird.
 
Setiap tahunnya, acara pemberian beasiswa dilakukan dua kali. Pada periode pertama di tahun ini, Blue Bird memberikan beasiswa kepada lebih dari 2.500 anak pengemudi, mulai dari tingkat SMU, diploma, sampai sarjana. Melalui beasiswa ini, diharapakan putra-putri pengemudi Blue Bird dapat berprestasi dan meraih cita-cita setinggi-tingginya sebagai penerus bangsa Indonesia.  “Harus bangga dengan ayah atau ibu, karena dengan perjuangan mereka sebagai pengemudi Blue Bird, adik-adik semua bisa sekolah setinggi-tingginya,” Jelas Noni Purnomo, Kordinator Program Blue Bird PeduliBea Siswa BB 3
 
Dalam kesempatan yang sama, Koordinator Blue Bird Peduli Noni Purnomo juga menyatakan bahwa Blue Bird peduli mempunyai misi untuk memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada masyarakat. “Tidak hanya memberikan beasiswa, Blue Bird peduli juga memiliki berbagai kegiatan bersifat sosial lainnya terkait kesehatan, lingkungan, budaya, sampai pemberdayaan perempuan. Salah satunya adalah Kartini Blue Bird, sebuah program untuk memberdayakan istri dan putri pengemudi melalui berabagai  pelatihan keterampilan, seperti menjahit, membuat kue dan makanan, sehingga nantinya dapat berkontribusi terhadap perekonomian keluarga,” terang Noni.
 
Sejalan dengan perkembangan teknologi yang banyak dimotori oleh anak muda, Blue Bird juga akan mengadakan berbagai program workshop, khususnya untuk penerima beasiswa Blue Bird Peduli. “Dalam workshop ini akan dibuka berbagai jenis pelatihan, mulai dari kelas sablon, food photography di social media, sampai kelas wirausaha muda.  Jadi selain bea siswa, mereka juga bisa mendapatkan pendidikan tambahan sehingga mereka semakin percaya diri meraih prestasi di masa depan, “pungkas Noni. (Thejakartatimes/R/EOS)
Blue Bird Kembali Berikan Beasiswa ke Lebih 2.500 Anak Pengemudi Reviewed by on . [caption id="attachment_14824" align="alignnone" width="600"] Koordinator Blue Bird Peduli Noni Purnomo memberikan bea siswa kepada anak pengemudi Blue Bird yan [caption id="attachment_14824" align="alignnone" width="600"] Koordinator Blue Bird Peduli Noni Purnomo memberikan bea siswa kepada anak pengemudi Blue Bird yan Rating: 0
scroll to top